BRIS Serahkan Hadiah Jalan Santai Hardiknas

BRIS Serahkan Hadiah Jalan Santai Hardiknas

BENGKULU, BE- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Syariah sebagai salah satu sponsor senam DI Style dan jalan santai Hardiknas menyerahkan hadiah kepada pemenang 5 tabungan dari BRI Syariah. Penyerahan dilakukan dikantor Cabang BRI Syariah Bengkulu yang terlokasi di JalanĀ  S Parman No 51 A-B Bengkulu.\"Semoga tabungan yang kita berikan ini bermanfaat dan berguna untuk para pemenang,\" terang Manager Marketing SMEC BRI Syariah Cabang Bengkulu, Sumarwan sebelum penyerahan hadiah.

Menurutnya alasan BRI Syariah memberikan hadiah dalam bentuk tabungan, karena ingin mengajak masyarakat Bengkulu terbiasa menabung. Ia berharap pemenang dapat terus meningkatkan saldo tabungannya karena BRI Syariah memberikan keuntungan untuk nasabah yang membuka tabungan BRISyariah iB.

Keuntungan dari tabungan BRI Syariah yaitu fasilitas serba GRATIS dari Tabungan BRISyariah iB, yaitu gratis biaya administrasi bulanan tabungan dan kartu ATM, gratis biaya tarik tunai dan cek saldo di ATM BRI, jaringan ATM Bersama & ATM Prima, gratis biaya transfer ke rekening bank lain di ATM BRI, jaringan ATM Bersama & ATM Prima, gratis biaya debit Prima. Serta hadiah program Hujan Emas tahun 2013 lebih melimpah lebih meriah dengan total hadiah 5 kg emas lebih untuk 1001 pemenang di seluruh nusantara.

\"Nasabah akan diuntungkan karena tanpa biaya administrasi bulanan, sehingga uang yang di tabungan tidak akan pernah berkurang, bahkan bertambah dari margin bagi hasil yang diberikan,\" ungkap Sumarwan.

Sementara itu Sri Ilnawati salah seorang pemenang mengatakan sangat berterima kasih kepada BRIĀ  Syariah yang telah memberikan hadiah tersebut. Ia sangat mengapresiasi apa yang dilakukan BRI Syariah, meskipun baru di Bengkulu, namun BRI Syariah peduli terhadap dunia pendidikan, salah satunya dengan menjadi sponsor kegiatan jalan santai dalam rangka hari pemndidikan nasional. \"Semoga kedepannya BRI Syariah terus memberikan kontribusi untuk kemajuan pendidikan di Bengkulu ini,\" ujar Sri, pegawai Universitas Bengkulu ini.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: