Motor Jatuh ke Sungai

Motor Jatuh ke Sungai

BENGKULU,BE- Kecelakaan Lalu Lintas merenggut nyawa kembali terjadi. Seorang pengendara motor Hendra Siregar (23) terserempet truk saat melintas di Jembatan Sungai Jenggalu di kawasan Pulaubaai pada Selasa (7/5) sekitar pukul 23.00 WIB lalu.

Naasnya korban yang beralamat Jalan Kampung Bahri Rt.04 Rw.03 Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Kampung Melayu ini berikut motornya Honda Revo Absolut BD 2192 AE nyemplung ke sungai saat kecelakaan itu terjadi. Korban sempat hilang selama 2 hari, hingga akhirnya kemarin ditemukan dalam kondisi sudah tewas dipermukaan sungai tersebut.

Haris (23) teman korban menuturkan, sebelum kejadian tersebut ia bersama korban saat itu berkumpul bersama teman mereka yang lainnya. \"Teman saya yang bernama Hendra ini pamit untuk beli rokok ke arah Pagar Dewa, tiba-tiba beberapa jam kemudaian saya dapat kabar kalu teman saya ini terjatuh dari jembatan, akibat terserempet mobil truk,\"ungkapnya

Namun dalam perjalanannya, korban yang mengendarai motor mengambil jalur berlawanan arah. Tragis, saat motor korban melaku tiba-tiba ada pula truk yang melintas di jalur yang sama. Akibatnya motor korban pun terserempet oleh truk itu dan motornya terjun ke sungai.

Setelah mendengar kabar Hendra Siregar, pemuda asal Sibolga, Sumatera Utara ini terjatuh dari jembatan dan masuk ke sungai, warga setempat dan Timsar yang tergabung Palang Merah Indonesia (PMI) lansung mencari korban. Namun pada hari itu korban belum ditemukan.

Tim SAR kembali melakukan pencarian kemarin, mulai pukul 08.00 WIB. Setelah beberapa jam akhirnya Tim PIM menemunkan tubuh korban disekitar sungai jenggalu. Tubuh korban dalam posisi tersangkut di semak-semak sungai. Saat diangkat ternyata korban sudah tewas. \'\'Korban ditemukan dengan kondisi mata yang bengkak, dan gigi yang telah hancur akibat benturan benda keras,\"Lopi Antoni, Ketua PMI dan juga sebagai kordinator tim.

Berikutnya jasad korban rencananya diserahkan ke pihak keluarga. \"Keluarga korban saat ini sedang dalam perjalanan menuju Bengkulu,\"ungkap Rio, juga teman korban.(Cw5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: