Mitsubishi, 43 Tahun Membangun Sejarah

Mitsubishi, 43 Tahun Membangun Sejarah

Truck Campaign 2013 \"4\"GADING CEMPAKA, BE - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen tunggal kendaraan Mitsubishi di Indonesia, bertekad mewujudkan penjualan mobil 1 juta unit.  Untuk tujuan tersebut, KTB bekerja sama dengan PT Lautan Berlian Cabang Bengkulu sebagai dealer Mitsubishi menggelar Truck Campaign 2013 di Krakatau Room Hotel Horizon, Rabu malam (8/5).  Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada konsumen setianya.

  Selain memberikan penawaran spesial dan doorprize, konsumen yang hadir sekitar 500 orang itu diberikan hiburan dari artis ibukota.  Tak hanya itu, PT Lautan Berlian Utama Motor juga memberikan award kepada konsumen dengan loyalitas tinggi terhadap Truk Colt Diesel dan Fuso.

Direktur PT Lautan Berlian Utama Motor H Darsiwan Hon mengatakan acara bertema \'\'43 Tahun Truck Fuso Berkontribusi Membangun Sejarah Bersama, Menuju Penjualan 1 Juta Unit\'\' ini adalah aktivitas rutin yang diadakan setiap tahun.

\'\'Ini merupakan wujud apresiasi KTB kepada konsumen atas kepercayaan mereka menggunakan truk Mitsubishi sebagai kendaraan niaga yang andalan.  Pilihan yang tepat bagi konsumen untuk memilih Mitsubishi dalam mengembangkan bisnisnya. Untuk itu malam ini (Rabu 8/5-red) kami memberikan hiburan dan berbagai hadiah menarik untuk konsumen setia kami,\'\' ungkapya.

Apresiasi tinggi juga disampaikan Mr Roy Takada perwakilan Mitsubishi Corporation Jepang, atas kesetiaan konsumen Mitsubishi menggunakan truk Mitsubishi sebagai mitra usaha.  Pada tahun ini akan mencapai penjualan 1 juta unit, bentuk pencapaian terbesar ini merupakan kontribusi konsumen yang telah setia menggunakan produk Mitsubishi.

Truk Mitsubishi merupakan bintang legenda karena produknya terkenal tangguh, kuat, tahan lama, dan didukung jaringan serta layanan purnajual yang tersebar di seluruh Indonesia. Mitsubishi menjaga kepercayaan dan kesetiaan pelanggan dengan meningkatkan kualitas produk dan pelayanan,\'\' ujarnya.

Lebih lanjut Darsiwan panggilan akrabnya, untuk memaksimalkan layanan, pihaknya telah membuka kantor cabang di daerah Bengkulu Utara di Putri Hijau, Mukomuko di Penarik dan dalam bulan Mei ini akan beroperasi lagi Cabang Kepahiang.  \'\'Kami akan terus memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen setia Mitsubishi di Bengkulu. Manfaatkan fasilitas yang kami berikan dan terus rawat kendaraan bisnis anda,\'\' katanya. (cik3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: