Mutasi Dalam Waktu Dekat

Mutasi Dalam Waktu Dekat

TAIS, BE- Dipastikan dalam waktu dekat ini, Bupati  Seluma H Bundra Jaya SH MH akan melakukan mutasi kembali mengingat saat ini masih banyak sejumlah SKPD tidak loyal dengan pekerjaannya sehingga hal ini akan membawa dampak yang tidak bagus bagi Pemda Seluma.

“Asisten III telah menindak lanjuti akan perintah saya ini dan mengevaluasi 18 SKPD kemarin yang belum melakukan penyampaian RUP ke LPSE. Dipastikan dalam waktu dekat hasilnya dan mutasi akan kita gelar,” ujar Bundra Jaya ketika ditemui.

Disampaiakan lagi, jika saat ini sejumlah pekerjaan yang telah di lakukan beberapa SKPD yang ada belum sesuai dengan harapan, mengingat belum juga ditemukan kemajuan berarti hingga bulan ke lima ini, meskinya sejumlah SKPD telah menjalankan programnya dan melaporkan kepada Bupati. Namun saat ini justru terbalik.

“Meskinya pembagunan telah berjalan, namun SKPD sendiri lamban termasuk kepala dinasnya. Jika ini akan tetap dipertahankan maka akan jadi apa Kabupaten Seluma ini,” terang bupati.

Sementara itu, bupati juga meminta BKD mengevaluasi dalam penempatan seseorang PNS nantiknya sesuai dengan peruntukkan setiap SKPD-nya. Sehingga nantiknya tidak ada lagi akan keluhan terhadap PNS yang benar-benar tenaganya diperlukan di SKPD tersebut dan BKD juga diharuskan untuk melakukan koordinasi dengan setiap SKPD alan kebutuhan tenaga dan SDM.

“Bila perlu untuk memperlancar pekerjaan di setiap SKPD lakukan pelatihan dan manajemen bendahara pengeluaran dan administrasi,” terangnya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: