Terpanggil Untuk Mengabdi

Terpanggil Untuk Mengabdi

\"SAHARUDIN, Bagi Saharudin menjadi Bakal caleg (bacaleg) pada Pemilihan Legistatif (Pileg) 2014, bukanlah untuk mencari jabatan atau uang belaka. Melainkan, merupakan panggilan hati untuk mengabdi didaerah kelahirannya. Karena, masyarakat ditanah kelahirannya Benteng memang membutuhkan figur bacaleg seperti dirinya untuk memajukan daerah tercinta. Oleh sebab itu, dirinya terpanggil untuk mencalonkan diri  duduk di DPRD Benteng periode 5 tahun kedepan dengan menggunakan perahu Partai Golkar.

\"Kalau saya memang karena ingin memajukan tanah kelahiran saya, bukan soal uang atau jabatan ingin terjun menjadi Bacaleg ini,\" ungkapnya.

Menurut Saharudin, karena terpanggil untuk memajukan tanah kelahirannya itu, dirinya pun rela melepaskan jabatannya  sebagai kepala desa (Kades) Lubuk Sini, yang ia pegang selama ini. Jika terpilih menjadi anggota DPRD Benteng nantinya melalui Dapil 3 ( Kecamatan Taba Penanjung, Merigi Kelindang dan Merigi Sakti), dirinya bisa mengeluarkan pendapat bagi perkembangan kemajuan berbagai sektor ditanah kelahirannya tersebut. \" Mudah - mudahan atas dukungan dari warga dan Allah, sehingga saya dapat duduk menjadi anggota DPRD Benteng ini,\" terangnya.

Ia menambahkan, jika dirinya terpilih banyak sektor pembangunan yang disuarakannya. Suara masyarakat di Kabupaten Benteng ini umumnya, dan masyarakat di dapil 3 khususnya. Pembangunan itu seperti pada sektor pendidikan, kesehatan dan pengangguran. Ketiga sektor ini merupakan proritas bagi dirinya untuk mensejahterakan seluruh masyarakat yang dicintainya.(111)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: