Dihajar IRT, Siswi SMP Babak Belur

Dihajar IRT, Siswi SMP Babak Belur

ARGA MAKMUR, BE – Herja Nopita (14) siswi kelas IX salah satu SMP di Arga Makmur menjadi korban penganiayaan berat oleh tetangga, hingga babak belur. Pelakunya seorang ibu rumah tangga (IRT) berinsial At (40) warga Desa Gunung Selan Kecamatan Arga Makmur. At membabi buta lantaran merasa difitnah oleh ibu kandung korban, Paizah (38).

Kronologis kejadian diketahui Sabtu (4/5) lalu, saat itu pelaku mendatangi ibu korban di rumah tetangganya Azizah (40) yang sedang asyik mengobrol sekitar pukul 22.00 Wib, yang tiba-tiba datanglah pelaku mendatangi ibu korban dengan memaki dan memarahi Paizah (38) yang merupakan ibu kandung korban, dimana pelaku menuding kalau ibu kandung korban telah memfitnah pelaku bahwa mengatakan pelaku adalah wanita kurang benar.

Mengetahui kejadian itu terjadilah adu mulut dirumah Azizah yang diketahui oleh korban, yang mencoba melerai pertengakaran antara keduanya yang juga dibantu oleh warga lainnya yang mengetahui kejadian itu. Berhasil melerai pertengkaran itu, ternyata pelaku belum puas yang akhirnya pelaku berhasil menjambak rambut korban dan memukul pipi kiri korban hingga memar serta luka dibagian telinga akibat kuku pelaku.

\"Anak saya ini mencoba melerai pertengkaran saya namun malah terkena imbasnya, pelaku malah memukul pipi kiri korban hingga biru dan bagian belakang telinganya mengalami luka, yang saya duga terkena kuku pelaku,\" ungkap Paizah. Kapolres Bengkulu Utara (BU), AKBP Asep Teddy Nurrasyah SIK melalui kasat reskrim AKP Simaremare membenarkan adanya laporan kejadian itu yang baru saja dilaporkan korban kemarin siang ke Polres BU.

\"karena menurut pelapor, sudah diselesaikan melalui perangkat desa, namun pelaku menolak untuk diselesaikan secara kekeluargaan, dan terus saja menuding keluarga korban, yang akhirnya kemarin korban dan keluarga melaporkan kejadian ini ke polres BU, dan akan kita proses sesuai proses hukumnya,\" singkat Maremare. (117)   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: