ABG Sumber Agung Dilarikan Pacar

ABG Sumber Agung Dilarikan Pacar

ARMA JAYA, BE – Seorang gadis yang masih anak baru gede (ABG) atau masih bawah umur, I Nengah Sugiati (16) warg Desa Sumber Agung Kecamatan Arma Jaya diguga hilang dibawa kabur pacar. Hingga kemarin (7/5) Nengah sudah 2 hari 2 malam pergi meningalkan rumah tanpa pamit kepada kedua orang tuanya Wayan Bude (38) dan Wayan Kartini (36).

Informasi terhimpun anak kandungnya itu sudah tak pulang dua hari lalu pasca pamitan mau pergi bersama temannya itu sekitar pukul 08.00 WIB hari Minggu lalu. Namun kedua orang tua tak mengetahui persis siapa teman yang dimaksudnya. Nengah hanya sempat mengatakan pamitan pergi bersama temannya itu warga Lais.

Kepala Desa (Kades) Sumber Agung, Sri Muryani membenarkan adanya kejadian itu. Hingga kemarin malam pihak desa dan orang tua korban yang merupakan warga transmigrasi dari Bali sejak puluhan tahun lalu itu telah melaporkan kejadian tersebut ke Kades dan warga setempat untuk mencari tahu  keberadaan anak kandungnya itu, apalagi diketahui korban Nengah merupakan siswi disalah satu SMP Terbuka kelas 2 yang masih bersekolah.

\"Ya orang tuanya juga tidak tahu siapa nama pacarnya itu, ternyata saat pamit hingga sekarang belum pulang juga, kuat dugaan pacarnyalah yang telah membawa korban ini, dikhawatirkan korban ini pelajar dibawah umur dan orang tua takut terjadi yang tidak diinginkan,\" ungkap Sri.

Ditambah kades, bahwa saat kejadian itu orang tua korban sedang bermalam dikebunnya didesa Pematang Sapang, sehinga tidak mengetahui persis siapa rekan yang telah membawa anaknya pergi itu, apalagi saat ini belum bisa dihubungi untuk mengetahui keberadaannya. \"Sampai saat ini masih diupayakan pencarian, dan pihak keluarga akan lapor polisi jika korban belum juga pulang dalam tiga hari ini,\" pungkas kades. (117)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: