Transaksi Mudah dengan Brizzi dan Mocash BRI

Transaksi Mudah dengan Brizzi dan Mocash BRI

\"Ari;BEBENGKULU, BE - Bank Rakyat Indoensia (BRI) memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin berbelanja tanpa menggunakan uang tunai. Bentuk kemudahan yang diberikan BRI yaitu dengan Produk Brizzi dan Mobile Cash (Mocash) BRI. \"Dengan menggunakan produk ini, kita bisa berbelanja tanpa menggunakan uang tunai,\" terang Funding officer BRI cabang Bengkulu, Eva Fransisca.

Keuntungan yang akan diperoleh dari menggunakan kartu Brizzi ini ada diantaranya adalah bisa dimiliki siapapun tanpa harus memiliki rekening BRI, isi ulang dapat dilakukan melalui EDC ataupun ATM baik menggunakn rekening BRI maupun bank lain dengan saldo maksimum Rp 10 juta. Selain itu bisa digunakan di merchant yang bekerja sama dengan BRI.

\"Transaksi dapat dilakukan dengan cepat dan mudah, tidak melakukan pembayaran dengan menggunakan uang tunai dan tidak direpotkan dengan uang recehan,\" tambah Eva.

Selain itu kartu Brizzi ini bisa di gunakan oleh siapa saja, atautidak mengikat pada pengajunya saja. Sehingga kartu ini bisa dijadikan hadiah atau diberikan pada orang lain.

Sementara itu Mocash juga merupakan alat yang diberikan BRI untuk mempermudah nasabahnya dalam melaksanakan transaksi. Jika Brizzi menggunakan kartu, namun untuk Mocash hanya menggunakan telepon genggam.

\"Dengan menggunakan fasilitas Mocash kita bisa melakukan transaksi melalui hape, dengan merchan-merchan yang telah bekerjasama dengan BRI,\" ungkap Eva.

Namun bedanya Mocash hanya bisa diberikan kepada pemiliknya. Pembayaran belanja dilakukan dengan mendebet dari rekening BRI pembuat.

\"Untuk mendownload aplikasi Mocash ini bisa di download di mobil banking BRI,\" papar Eva. Dengan menggunakan Mocash nasabah bisa melakukan transaksi lebih banyak jika diandingkan menggunakan Brizzi. Pembayaran melalui Mocash dapat dilakukan hingga Rp 100 juta.

\"Dengan Mobile Cash BRI, nasabah dapat melakukan pembayaran dalam transaksi belanja di merchant dengan menggunakan telepon seluler,\" pungkas Eva.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: