Bupati Ancam Mutasi

Bupati Ancam Mutasi

TAIS, BE-Bupati Seluma, H Bundra Jaya SH MH mengancam memutasi sejumlah pejabat di 18 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan pemkab. Ini lantaran kemarin bupati geram dengan ulah bawahannya yang banyak tak hadir udangan rapat yang di pimpinnya. Selain itu, bupati pun geram dengan kinerja pejabat SKPD yang lamban memasukkan Rencana Umum Pengadaan (RUP) ke LPSE.

“Saya akan meninjau dahulu kinerja mereka ini. Tolong dicatat nama SKPD yang tidak hadir dalam pertemuan ini dan instansi mana yang belum memasukkan RUP, bila perlu mereka ini akan kita mutasikan ke tempat yang cocok nanti(K)nya,” kata Bundra Jaya geram kepada para bawahannya ketika memimpin rapat di kantornya, kemarin.

Dijelaskan Bundra Jaya, jika mereka yang tidak bisa hadir dan belum memasukkan RUP akan dievaluasi kinerjanya. Jika memang tidak bagus, maka pejabat dan pegawainya akan dimutasi. Termasuk BPBD yang setiap kali bupati melintas di depan perkantoran tampak selalu sepi seperti akan menjadi catatan untuk dilakukannya mutasi kembali dalam waktu dekat.

“Tunggu saja kinerja kalian. Akan dievaluasi jika memang kurang bagus maka akan saya mutasikan, Masa pimpinan saja masuk kerja jam 10.00 WIB, hal inilah yang akan menjadi contoh dari bawahan,” keluh Bundra kepada pejabat bawahannya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: