SD 40 Dibobol Maling

SD 40 Dibobol Maling

SELUMA BARAT, BE- Gedung SDN 40 Seluma di Desa Pagar Agung Kecamatan Seluma Barat dibobol maling. Dua unit komputer merk Samsung lenyap, hingga sekolah merugi Rp 10 juta.

Peristiwa pencurian diduga terjadi dini hari kemarin malam (6/5). Baru diketahui setelah penjaga sekolah bernama Mahyudin (54) warga Desa Sengkuang Jaya Seluma Barat, kemarin siang. Pelaku masuk ke ruang kelas V melalui jendela ruangan. Berhasil masuk, kemudian pelaku merusak plafon untuk bisa sampai keruang guru dimana lokasi komputer.

Kapolres Seluma AKBP PL Gaol SIK melalui Kapolsek Seluma Iptu Ruben Kbarek membenarkan dengan adanya kejadian pembobolan tersebut. Namun, sejauh ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi dan memintai keterangan sejumlah orang yang dianggap mengetahui akan kejadian tersebut.

“Setelah menerima laporan, anggota langsung meluncur ke TKP dan melakukan pemeriksaan. Untuk pelakunya masih dalam penyelidikan. Kita menduga pelaku lebih dari satu orang,” terang kapolsek berdarah Papua itu. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: