Lihat Penampakan, Truk Terperosok

Lihat Penampakan, Truk Terperosok

\"TrukARGA MAKMUR, BE - Truk berwarna merah dengan nopol BD 8624 NK bermuatan batu gajah yang dikemudikan Haryanto (25) warga Penarik Kabupaten Mukomuko kemarin malam (5/5) sekitar pukul 23.00 WIB terperosok ke parit yang berada ditanjakan Desa Gunung Selan.

Penyebabnya, truk itu tidak kuat mendaki akibat beban muatan yang berlebih. Sebelumnya pengemudi mengaku melihat penampakan perempuan di lokasi kejadian. Selain truk terperosok, muatan batu gajah yang dibawa mobil itu berserakan di pinggir jalan. Sedangkan pengemudinya tidak mengalami luka serius.

Kronologi kejadian bermula saat mobil naas itu melaju dari arah Desa Tanjung Agung Kecamatan Tanjung Agung Palik menuju Lais. Usai mengisi muatan batu gajah seberat 12 ton, batu itu rencananya dibawa ke Air Muring Kecamatan Putri Hijau. Namun naas di lokasi kejadian itu korban seperti melihat ada penampakkan sosok wanita di tengah jalan.

Berkali-kali diklakson, sosok wanita itu tidak mau minggir. Malahan mesin mobil langsung mati. Akibatnya pengemudi hilang keseimbangan dan mengakibatkan truk itu mundur 10 meter dan masuk parit.\"Saya melihat ada penampakan wanita di tengah jalan dan mesin tiba-tiba mati. Setelah mobil terperosok, sosok wanita itu hilang entah kemana,\" beber Haryanto, pengemudi truk naas itu.

Keesokan harinya, truk berhasil dievakuasi setelah mendapatkan bantuan alat berat dari dinas PU Bengkulu Utara. Untungnya kerusakan mobil tidak parah dan mobil tidak mengenai kendaraan lain saat musibah itu terjadi.\"Untung masih selamat, jika ingat kejadian semalam (kemarin) saya masih ngeri akibat penampakan itu,\" tukasnya.(117)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: