Mufran Belum Mau Mobnas

Mufran Belum Mau Mobnas

TAIS, BE- Meski telah terpilih sebagai Wabup Seluma, Mufran Imron SE mengaku hingga saat ini dirinya belum membutuhkan kendaraan dinas sehingga tidak akan terburu buru untuk meminta mobil dinas (mobnas). Karena, katanya,  saat ini mobnas wakil bupati dipakai oleh Bupati Seluma H Bundra Jaya SH MH.

“Mobil dinas wakil bupati sudah ada, tapi dipakai bupati. Karena mobil dinas bupati masih belum dikembalikan mantan pejabat (maksudnya mantan bupati Murman Effendi, red). Saya harap, untuk mobil dinas bupati ditarik dari pihak yang tidak berhak mengasainya, agar dipakai oleh bupati,” kata Mufran.

Dikatakan Mufran, dia sebagai wabup terpilih mengharapkan Pansus Aset DPRD Seluma dan Tim Aset Pemkab bekerja serius menertibkan aset daerah. Sehingga semua aset baik kendaraan dinas maupun lahan yang bisa ditata dan dipergunakan sesuai peruntukannya. “Untuk mobil dinas, DPRD sendiri tidak menganggarkannya di tahun 2013 ini. Karena jumlah mobil dinas saat ini sudah cukup,” tegasnya

Setelah resmi dilantik oleh Mendagri nantinya, Mufran mengaku akan melakukan sidak secara rutin ke seluruh SKPD yang ada di lingkungan pemkab. Karena saat ini masih banyak laporan terkait menurunnya kedisiplinan PNS di Kabupaten Seluma.  “Nanti akan disidak secara rutin dan akan diberikan sanski untuk PNS yang masih malas,” tegasnya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: