Zamhari Yakub; Caleg Nasdem Prihatin Kondisi Pembangunan

Zamhari Yakub; Caleg  Nasdem Prihatin Kondisi Pembangunan

\"kandidatMENJADI anggota dewan bukan serta-merta mencari kekayaan dan kekuasaan, namun benar-benar ingin melakukan perubahan untuk membangun daerah agar lebih maju dan berkembang. Hal inilah yang menjadi motivasi Zamhari Yakub terjun ke dunia politik, mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Seluma.

Zamhari akan turun di Dapil 2 dengan wilayah kecamatan Lubuk Sandi, Air Periukan dan Sukaraja. \"Niat saya benar-benar ingin melakukan perubahan, bukan ingin mencari uang,\" kata pria yang berprofesi sebagai pengusaha besar di Bogor itu.

Jika diberikan amanah oleh rakyat, Zamhari pun mengaku siap melakukan berbagai terobosan untuk mewujudkan perubahan. Seperti melakukan pengawasan terhadap birokrasi pemerintah, berupaya mempermudah masuknya investor ke Seluma, dan sejumlah terobosan lainnya.

\"Seluma itu sulit untuk maju jika birokrasinya tidak dibenahi.  Untuk itu, apabila saya dipercayakan menjadi wakil rakyat, maka saya siap melakukannya dengan cara melalui fungsi pengawasan DPRD,\" ungkapnya. Selain itu, ia pun akan  memperjuangkan agar investor dipermudah masuk ke Seluma.

Menurutnya, hingga saat ini Seluma meliki sumber daya alam yang melimpah, hanya saja belum dikelola dengan baik karena minimnya pihak ketiga atau investor. \"Inivestor juga memiliki andil besar dalam pembangunan, jika investor tidak dilibatkan, maka kemajuan daerah pun sulit terwujud,\" tandas pria kelahiran 1964 itu.(400)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: