Soleh, Ketua GP Ansor

Soleh, Ketua GP Ansor

\"KetuaPEMILIHAN Ketua Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Bengkulu  pada Minggu (5/5) bertempat di Ponpes Miftahul Ulum, Kecamatan Penarik Kabupaten Muko-muko berjalan mulus seperti diprediksi.

Sebelumnya Konfrensi Wilayah VI Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Bengkulu  berjalan lancar karena hanya 1 Calon Ketua yang mendaftar, yakni  Muhamad Soleh. Secara aklamasi Soleh akhirnya ditetapkan sebagai Ketua pimpinan wilayah Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Bengkulu periode 2013-2017.

Sebelum pemilihan Ketua Pimpinan Wilyah Gerakan Pemuda Ansor yang baru pembacaan laporan pertanggungjawaban Ketua pimpinan wilayah Gerakan Pemuda  Ansor  Provinsi Bengkulu  2008-2012 Erwan Sulaili  juga berjalan lancar tanpa sanggahan.

Muhamad Soleh akan lanjutan program-program yang belum di selesaikan oleh pimpinan wilayah yang lama dan akan melaksanakan program yang akan digariskan pimpinan pusat GP Ansor yaitu  Refitalisasi nilai-nilai islam dan tradisi, Serta Kaderisasi bersenjang dan strukturisasi, organisasi sampai ranting, pemberdayaan potensi kader.(rl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: