Nasdem Konsolidassi 324 Bacaleg

Nasdem Konsolidassi 324 Bacaleg

\"A\"BENGKULU, BE - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Provinsi Bengkulu sudah siap bertempur menghadapi Pemilu 2014 mendatang. Mematangkan persiapan tersebut, kemarin (5/5), DPW Bengkulu melakukan rapat konsolidasi dengan 324 Bacaleg DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi dan DPR RI di Raffles City Hotel Pantai Panjang Bengkulu. Dihadiri langsung Sekjen DPP Nasdem,  Patrice Rio Capella.

\"Kegiatan ini bertujuan untuk saling mengenal antar sesama caleg, memberikan pembekalan kepada mereka yang akan bersaing untuk mendapatkan simpati masyarakat Provinsi Bengkulu pada pemilu nanti,\" kata Patrice Rio Capella.

Ia mengungkapkan, semua bacaleg tersebut  memiliki semangat yang sama untuk mewujudkan restorasi  menuju Bengkulu lebih baik dan lebih maju dari sebelumnya. Selain itu, ia juga menargetkan Nasdem akan keluar sebagai pemenang.

Karena untuk melakukan perubahan tidak cukup hanya 1 kursi per dapil. \"Kami optimis 1 kursi DPR RI dari Bengkulu. Sedangkan untuk Kabupaten/Kota dan Provinsi, kami menargetkan mendapatkan kursi 15 sampai 20 persen dari  jumlah kursi yang tersedia,\" ungkapnya.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Rio menyadari bukan pekerjaan yang mudah. Terlebih Nasdem merupakan partai baru yang membutuhkan perjuangan keras dari setiap calegnya untuk merebutkan simpati masyarakat. \"Meskipun perjuangan ini berat, namun kita semua harus optimis bahwa Nasdem akan menjadi pemenang dan akan mewujudkan restorasi Indonesia setelah pemilu nanti,\" paparnya. (400)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: