Ke Rumah Cewek, Dipukul OTD

Ke Rumah Cewek, Dipukul OTD

\"Ilust_Bogem\"SEGINIM, BE- Nasib sial yang dialami oleh Egis Rawanto (20) pemuda asal Jalan Veteran Kelurahan Padang Kapuk Kecamatan Kota Manna, Bengkulu Selatan (BS). Ia menjadi korban pemukulan hingga mata sebelah kanannya mengalami luka memar. Tidak terima atas perlakuan yang dialaminya, kemarin kasus tersebut dilaporkannya ke Polres BS.

Kepada penyidik, Egis mengaku pemukulan terjadi Jum’at malam kemarin pukul 22.00 Wib. Pelakunya, katanya, merupakan temannya sendiri bernama Bagus (19) juga warga Kelurahan Padang Kapuk.

Kronologis kejadian bermula, ketika keduanya jalan-jalan bersama ke Dusun Penandingan Desa Babatan Kecamatan Seginim dengan menggunakan sepeda motor. Keduanya main ke rumah seorang wanita ABG bernama Loren.

Sepulang dari rumah Loren, pukul 21.30 Wib korban dan Bagus berniat pulang ke rumah. Di perjalanan, tepatnya di Desa Muara Pulutan, Egis dipanggil oleh seseorang untuk nonton pesta di desa tersebut. Kebetulan di desa itu sedang ramai. Sehingga keduanya singgah. Saat itulah korban melihat ada seorang cewek, lalu diajak berkenalan.

Secara kebetulan rumah sang cewek itu dekat tempat pesta lalu korban pun bertamu ke rumah yang sama. Saat korban bertamu di teras rumah dan asyik ngobrol. Tiba-tiba sekitar pukul 22.00 Wib di tengah jalan raya, tepatnya di depan rumah sang wanita terjadi keributan.

Sehingga korban pun berupaya mengetahuinya, keluar dari rumah sang tersebut. Ketika korban tiba di tengah jalan, tiba-tiba bagian mata sebelah kanan korban di pukul orang tak dikenal.

Kapolres BS AKBP Yohanes Hernowo SIK MH melalui Pjs Kasi Humas Polres Bripka Sudarminto Membenarkan adanya laporan penganiayaan itu. \"Laporan korban sudah kami terima dan akan kami tindak lanjuti,\" ujarnya. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: