Pingsan di Laut

Pingsan di Laut

KETAHUN, BE - Rondi Boby Aditya (28) warga Desa Urai Kecamatan Ketahun kemarin pagi menghilang sejak pukul 05.30 WIB. Pihak keluarga tengah mencari dari pagi hingga sore tetap dilakukan upaya pencarian, yang akhirnya ditemukan di pinggir laut dalam keadaan pingsan.

Diketahui bapak satu anak itu mengalami gangguan jiwa sejak sepuluh hari terakhir lalu.  Ia sering memikat burung didaerah kuburan desa Urai, yang akhirnya sering kumat dan pergi dari rumah.

Kepergiannya itu cukup meresahkan warga desa yang mencari hingga menyakan ke dukun. \" Nurlena Bungsu (25) istrinya yang melihat kalau sang suami tidak ada lagi dikamar. Kami cari hingga pukul 16.00 WIB. Takutnya ia kesasar atau tenggelam di laut,\" ungkap M Jais (60), paman korban.

Kades Urai, Sayuti mengatakan penemuan warganya yang hilang selama beberapa jam itu didapatkan oleh warga yang melakukan pencarian. Rencananya, keluarga akan melaporkan kejadian ini ke Polsek setempat. Namun malah sudah ditemukan terlebih dahulu.

Terkait kondisi gangguan kejiwaan yang dialami warganya itu, pemerintah desa akan melaporkannya ke Dinsos Bengkulu Utara untuk ditindak lanjuti.\"Kami harap pemerintah bisa menindak lanjutinya dengan membawa ke RSJKO untuk mendapatkan perawatan,\" jelasnya.(117)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: