7 Mei, Cherrybelle Manggung di Bengkulu

7 Mei, Cherrybelle Manggung di Bengkulu

\"945009_10151658971848453_421729530_n\"BENGKULU, BE - Ini kabar gembira bagi para Chibi mania. Gilrband Cherrybelle yang tengah naik daun akan tampil menghibur masyarakat Bengkulu, Selasa (7/5) mendatang di Bencoolen Mall.

Grup dengan ngehits \'Beautiful\' ini menjadi brand ambassador Honda BeAT berupaya memecahkan rekor MURI lewat tajuk \'BeAT Indonesia\' yaitu konser ke 33 provinsi dalam 31 hari. Region Head PT Astra Motor Bengkulu Rony Agustin mengungkapkan konser Cherrybelle akan berlangsung meriah.

Sebab, masyarakat terutama konsumen Honda akan diberikan kesempatan bertemu langsung dengan gilrband yang beranggotakan 9 cewek cantik itu. \"Selain dihibur Cherrybelle, masyarakat Bengkulu juga berkesempatan mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah dalam acara itu,\" ucapnya.

Semakin apik dengan berbagai acara lain yang akan disuguhkan. Di antaranya, lomba drumband, lomba tari komando, karnaval TK, lomba Tamiya, lomba dance chibi dan service matic gratis.\"Kegiatan ini digelar sebagai ungkapan kecintaan Honda dan Cherrybelle terhadap masyarakat khususnya pecinta Honda BeAT dan penggemar Cherrybelle,\" tutur Rony.

Ia pun menyampaikan Honda BeAT dan Cherrybelle memiliki kesamaan karakter. Keduanya lincah, modern, dan digemari banyak anak muda dari segala kalangan. Ini pula yang melatarbelakangi dipilihnya Cherrybelle sebagai brand ambassador Honda BeAT.

\"Keduanya sudah sama-sama menancap kuat di kalangan generasi muda. Kami ingin mengapresiasi mereka melalui kegiatan ini. Kami yakin roadshow ini dapat lebih menceriakan hidup generasi muda kita,\'\' demikian Rony. (cik3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: