Harapkan Jalan Baru

Harapkan Jalan Baru

\"\"Warga Jalan Pemangku Basri RT 7 kelurahan Tanjung Mulya Kecamatan Pasar Manna  mengharapkan adanya pembangunan jalan ataupun gang baru. Agar akses jalan menuju Desa Batu Lambang Kecamatan Manna bisa cepat dilalui. Ini diungkapkan Ketua RT 7 Kelurahan Tanjung Mulya Kecamatan Pasar Manna SyahbudinBa\'i kepada BE kemarin.

\"Warga kami sangat membutuhkan adanya pembukaan jalan baru,\" katanya.

Menurutnya selama ini jika warganya mau menuju Desa Batu lambang haruslah melewati jalan yang agak jauh. Padahal ada lahan yang dapat digunakan untuk pembuatan jalan baru. Hanya saja perlu adanya upaya pemerintah untuk membuka jalan tersebut.

\"Jika ada jalan baru maka sawah-sawah milik warga akan punya akses untuk mengangkut hasil panen lebih cepat. Selama ini waktu tempuh mengangkut hasil panen 15 menit. Kalau dengan jalan baru itu hanya butuh waktu 3 menit,\" ucapnya.

Untuk itu katanya, RT 7 yang memiliki 60 KK dengan 125 jiwa  itu mengharapkan adanya pembukaan jalan baru itu. Mulai dari Gang Masda 2 yang tembus ke Gang Damak Desa Batu Lambang sepanjang 800 meter.(369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: