Semarak Hari Pelanggan Nasional Lewat Gathering dan Rolling Bareng Komunitas Astra Motor Bengkulu

Gathering dan Rolling Bareng Komunitas Astra Motor Bengkulu -foto: tri yulianti-
BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025, Astra Motor Bengkulu, selaku Main Dealer dan Retailer sepeda motor Honda di wilayah Provinsi Bengkulu, menggelar acara spesial bertajuk Customer Gathering & Rolling City bersama komunitas dan pelanggan setia Honda.
Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu 20 September 2025 di KAV8.ID, Bengkulu, dan disambut antusias oleh peserta dari berbagai kalangan.
Acara ini menjadi bentuk apresiasi Astra Motor Bengkulu terhadap loyalitas para pelanggan yang telah setia menggunakan sepeda motor Honda.
Kegiatan dimulai dengan gathering hangat bersama komunitas Honda, dilanjutkan dengan rolling city atau konvoi santai keliling kota Bengkulu yang diikuti puluhan bikers.
Dinda Miranda Putri, selaku Corporate Communication Astra Motor Bengkulu, mengatakan bahwa Hari Pelanggan Nasional menjadi momen penting untuk mempererat hubungan antara Honda dengan konsumennya.
“Hari Pelanggan Nasional adalah saat yang tepat untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia kami. Melalui kegiatan ini, kami ingin menghadirkan pengalaman berkesan dan mempererat kedekatan antara Honda, komunitas, dan seluruh pelanggan,” ungkap Dinda di sela acara.
BACA JUGA: Astra Motor Bengkulu Berikan Diskon Servis 20% Via Aplikasi Motorku X di Hari Pelanggan Nasional
BACA JUGA:Spesial Hari Pelanggan Nasional, Konsumen Setia Honda Diajak Shoping Gratis
Tak hanya menjadi ajang silaturahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun kebersamaan dan solidaritas antar sesama pengguna Honda, sekaligus memperkuat citra positif Astra Motor Bengkulu sebagai perusahaan yang customer-centric.
Suasana semakin meriah dengan berbagai hiburan, hadiah menarik, serta sesi foto bersama yang menjadi kenangan manis bagi para peserta.
Gathering ini juga membuka ruang diskusi santai antara pihak Honda dengan komunitas, membahas aspirasi dan masukan untuk pelayanan ke depan yang lebih baik.
Astra Motor Bengkulu berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan sebagai bagian dari komitmen dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: