Matra Vaganza Siap Goyang Bengkulu

Matra Vaganza Siap Goyang Bengkulu

 Hadirkan Andra and The Blackbone dan Nita Talia \"RIO-JUMPARATU SAMBAN, BE - Hari ini, Matra Vaganza akan menggoyang Kota Bengkulu dengan pesra rakyat dan konser musik. Sebelumnya, event semacam ini sukses mereka gelar di Kota Arga Makmur (Bengkulu), Kerinci (Jambi), Tanjungenim (Sumatera Selatan) dan beberapa kota lainnya. Untuk menggoyang Kota Bengkulu, mereka menghadirkan Andra and The BackBone yang populer dengan lagunya Sempurna dan Musnah dan penyanyi dangdut yang heboh dengan goyangannya, Nita Talia.

\"Event ini sengaja kami gelar untuk mengapresiasi konsumen kita di Kota Bengkulu yang selama ini setia bersama Matra. Kepada konsumen kami yang baik, kami akan mempersembahkan yang terbaik. Termasuk dengan pesta rakyat dan konser musik ini,\" kata Pimpinan PT Nikorama Citratobako, Joko, dalam gelar konfrensi pers di Splash Hotel, kemarin.

Event ini, lanjutnya, mengusung kombinasi antara genre musik pop dan dangdut. Sebab, katanya, Matra sendiri memiliki dua jenis kemasan yang ditawarkan kepada konsumen, yakni hard pack dan soft pack. \"Dua jenis musik itu sesuai dengan kemasan produk kita itu,\" jelasnya.

Matra Vaganza sendiri, sambungnya, merupakan even Brand Activation produk rokok Matra. Dalam pesta rakyat sendiri, mereka akan mengadakan perlombaan panjat pinang dengan hadiah utama satu unit sepeda motor. \"Pengunjung tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis,\" tuturnya.

Lebih lanjut ia jelaskan, event yang sudah digelar sejak tahun 2006 ini selalu disajikan dengan konsep yang berbeda-beda. Ia berharap acaran ini dapat menghibur masyarakat Kota Bengkulu. \"Persiapan kita sudah hampir 100 persen. Kita akan mulai dari jam 2 siang, kemudian magrib istirahat dilanjutkan dengan pembukaan oleh mbak Nita Talia kemudian baru Andra and The Blackbone,\" sampainya.

Di sisi lain, Andra and The Blackbone mengatakan mereka merasa antusias karena bisa hadir di Bengkulu untuk pertama kali. Dalam konser itu sendiri, mereka akan membawakan 10 lagu andalan mereka. \"Apa saja lagunya? Biar besok langsung kami nyanyikan. Biar suprise,\" selorohnya.

Sementara Nita Talia berharap warga kota dapat meramaikan acara ini. Disamping itu, ia juga berharap agar konser yang akan dilangsungkan berjalan aman. \"Teman-teman media tolong sampaikan mengenai acara ini kepada masyarakat ya,\" ucapnya genit. (009)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: