BRI Syariah Dukung Program Pendidikan

BRI Syariah Dukung Program Pendidikan

BENGKULU, BE - BRI Syariah menunjukkan dukungannya kepada dunia pendidikan. Salah satunya dengan menjadi sponsor kegiatan Try Out Akbar yang dilaksanakan Ganesha Operation dan Bengkulu Ekspress.\"Ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap pendidikan yang ada di Provinsi Bengkulu,\" terang Manager Marketing SMEC BRI Syariah Cabang Bengkulu, Sumarwan.

Dukungan yang diberikan BRI Syariah adalah dengan memberikan hadiah 5 tabungan BRI Syariah kepada peserta try out akbar. Gladi resik SBMPTN ini akan digelar selama 2 hari, 29-30 April mendatang di Gedung Seba Guna Universitas Bengkulu (Unib).\"Adanya hadiah tabungan ini, kita juga bisa mengajak adik-adik calon mahasiswa untuk belajar menabung,\" paparnya.

Selain mensponsori kegiatan try out  akbar geladi resik SBMPTN, BRI Syariah cabang Bengkulu juga akan mensponsori kegiatan yang dilaksanakn dinas pendidikan. Yaitu jalan santai tingkat pelajar dan guru se-Provinsi Bengkulu yang akan dilaksanakan tanggal 5 mei di Sport Center Pantai Panjang Kota Bengkulu. Hadiah yang di sediakan berupa 5 tabungan sama dengan yang diberikan pada kegiatan try out akbar gladi resik SBMPTN.\"Kedepannya kita akan terus mensuport semua kegiatan terutama yang berkenaan dengan pendidikan,\" jelasnya.

Selain beruntung mendapatkan hadiah tabungan dari BRi Syariah, pemenang juga akan mendapatkan keuntungan dari tabungan BRI Syariah yaitu fasilitas serba GRATIS dari Tabungan BRISyariah iB, yaitu gratis biaya administrasi bulanan tabungan dan kartu ATM, gratis biaya tarik tunai dan cek saldo di ATM BRI, jaringan ATM Bersama & ATM Prima, gratis biaya transfer ke rekening bank lain di ATM BRI, jaringan ATM Bersama & ATM Prima, gratisbiaya debit PRIMA. Serta hadiah program Hujan Emas tahun 2013 lebih melimpah lebih meriah dengan total hadiah 5 kg emas lebih untuk 1001 pemenang di seluruh nusantara.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: