BCA Bancassurance Berhadiah Langsung

BCA Bancassurance Berhadiah Langsung

\"FestivalBENGKULU, BE - Bank Central Asia (BCA) mengadakan Festival BCA Bancassurance  mulai 15 Maret hingga 15 Mei 2013. Dalam program ini Bank BCA bekerjasma dengan PT AIA Financial memberikan hadiah langsung untuk nasabahnya yang membeli produk Bancassurance dari beberapa produk Bancassurance yang dijual di BCA. Program ini bisa untuk nasabah lama maupun nasabah baru.

\"Produk Bancassurance yang berhadiah langsung tersebut adalah Provisa Platinum Max, Provisa Syariah dan Provisa Max,\" terang Kepala Pengembangan Bisnis  BCA Cabang Bengkulu, Suryono Gunawan.

Hadiah yang diberikan mulai dari Blackberry, Samsung Galaxy tab, iphone 5, motor hingga mobil Toyota All New Camry. Untuk mendapatkan hadiah langsung tersebut nasabah harus membeli polis dengan pembayaran premi tahunan dari salah satu produk Bancassurance sesuai dengan ketentuan mulai dari Rp 25 juta hingga diatas Rp 2 miliar. \"Jika nasabah tersebut membeli polis pada bulan Maret ini, maka harus membayar premi  kembali pada bulan Maret tahun depan,\" tambah Suryono.

Program ini sudah mulai dibuka sejak tanggal 15 maret 2013 dan akan berakhir pada 15 Mei 2013. Ia juga menjelaskan jika nasabah tidak ingin mengikuti promo ini, nasabah dapat membeli produk Bancassurance tersebut dengan pembayaran premi bulanan. Untuk Provisa Max pembayaran premi bulannya adalah minimum Rp 650 ribu/bulan sedangkan untuk Provisa Syariah premi bulanannya adalah minimum Rp 400 ribu/bulan.

\"Jika ada nasabah yang tidak mau membayar premi tahunan, nasabah bisa mengambil diluar promo ini yaitu dengan pembayaran premi bulanan, namun tidak mendapatkan hadiah langsung,\" ungkap Suryono.

Selain produk Bancassurance BCA, juga tersedia beberapa produk asuransi lain kerjasama BCA dengan AIA Life seperti asuransi kesehatan yaitu, Platinum Health dengan pembayaran premi bulananya minimum Rp 625 ribu. Edusave yaitu asuransi dan investasi untuk membantu mempersiapkan biaya pendidikan anak dengan pembayaran premi bulanannya minimum sebesar Rp 300 ribu. Asuransi lainnya adalah Optishield yaitu asuransi perlindungan jiwa dan kesehatan dengan setoranpremi bulanannya sebesar Rp 300 ribu. \"Untuk usia masuk baik tertanggung maupun pemegang polisnya mulai dari usia 18 tahun,\" terangnya.

Beberapa manfaat yang akan didapat nasabah dengan asuransi ini. Asuransi pendidikan salah satu manfaat yang akan didapat kepastian dan ketersediaan dana pendidikan bagi anak apabila orang tua meninggal atau cacat tetap total. Sedangkan manfaat dari asuransi kesehatan seperti santunan tunai harian rawat inap rumah sakit hingga Rp 500 ribu. Setelah tahun delapan nasabah bisa mencairkan dananya. \"Jika nasabah belum mau mencairkannya dan menunggu hingga tahun kesepuluh atau kesebelas akan mendapatkan loyalty bonus sesuai ketentuan yang berlaku,\" tukasnya. (251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: