Dimarahi Ibu, Guru SD Minum Racun

Dimarahi Ibu, Guru SD Minum Racun

BENGKULU,BE- Seorang guru honorer di SD Desa Talang Alai Kecamatan Air Periukan, Seluma, Fatri Sinarti (19) nekat minum racun rumput jenis gramaxone untuk mengakhiri hidup.  Nyawa korban berhasil diselamatkan, setelah warga di desa setempat langsung geger dan melarikan korban ke rumah sakit di Kota Bengkulu.

Peristiwa terjadi kemarin (20/4) Pukul 06.00 WIB di Talang Alai. Data terhimpun, Fatri memilih jalan pintas mengakhiri masalah itu setelah dimarahi ibunya sendiri. Menurut penuturan kakak ipar korban, Aris (30) di rumah sakit, sebelum kejadian itu pihak keluarga mengetahui jika korban dimarahi ibunya. Namun, sejauh ini pihak keluarga belum mengetahui motif pasti aksi nekat korban tersebut. \"Sebelum kejadian itu ia dimarahi ibu, karena tadi malam pulang terlalu larut malam,\" ungkapnya.

Kejadian berawal ketika Fatri sehabis mandi. Setelah itu ia langsung meminum raucun rumput. Yang pertama kali mengetahui Fatri minum racun ibu ia sendiri, ia menemukan putrinya itu diruang makan dalam kondisi pingsan dan mengeluarkan busa dari mulut. (Cw5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: