PKPI undang PKS Tentukan Cawagub

PKPI undang PKS Tentukan Cawagub

TAIS, BE-Guna memilih beberapa nama sebagai pendamping Bupati Seluma Bundra Jaya SH MH dalam menjalankan kepemimpinan. PKPI kabupaten Seluma  akan mengundang PKS Seluma selaku partai pengusung melakukan koordinasi dan melakukan rapat tertutup  guna menentukan tim penyaringan Wakil bupati.
“Terlebih dahulu kita akan mengundang PKS kabupaten Seluma untuk menyusun kepanitiaan penyaringan sejumlah calol Wakil Bupati,”ujar Ketua DPK PKPI Seluma Drs Martadinata
PKPI menargetkan Mei mendatang sudah tuntas terkait calon Wakil Bupati Seluma. Terpenting dalam waktu dekat ini, PKPI mengundang PKS yang sama-sama sebagai partai pengusung Murman Effendi dan Bundra Jaya pada pilkada 2010 lalu, untuk segera menjaring calon wakil bupati seluma.
Sebanyak 15 orang yang akan diserahkan ke meja bupati untuk di pilih Bupati. Dimana nantiknya akan menyisakan 2 nama calon Wakil bupati tersebut. Dua calon yang telah dipilih Bupati, maka nantiknya DPRD Seluma lah yang akan memilih siapa yang pantas dan layak mendampingi Bupati.
“Sejauh ini 5 orang calon wakil tersebut terlebih dahulu akan dilakukan koordinasi dengan sesama partai pengusung. Apakah PKPI mengusung 3 orang tau PKS 2 orang. Hal tersebut haruslah terlebih dahulu di koordinasikan sesama partai pengsung,”terangnya.
Dijelaskan, Jika PKPI telah mengantongi sejumlah nama yang akan dijadikan sebagai calon wakil bupati. Yang jelas kami  masih merahasiakan calon yang akan diusung.Meskipun beberapa kader kedua parpol memiliki kader militan yang dinilai layak mendampingi bundra jaya memimpin roda pemerintahan.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: