Fokus Pembangunan Transportasi

Fokus Pembangunan Transportasi

Agus P Soeprapto: Calon DPD \"AgusAGUS P Soeprapto mewarisi darah ayahnya, Soeprapto yang merupakan Gubernur Bengkulu. Kecintaanya terhadap Bumi Rafflesia ini begitu kuat.  Ia menilai saat ini keadaan Bengkulu masih tertinggal dari provinsi lain di Sumatra. Penyebabnya, karena sarana transportasi  jalan yang masih buruk.

Berangkat dari itu, ia berniat untuk melanjutkan program sang ayah dengan mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Bengkulu. Karena saat sang ayah memimpin Bengkulu, ia tahu betul apa yang dilakukan Soprapto hingga ia dikenal sampai kini.

\"Yang paling utama dilakukan Almarhum ayah, adalah membenahi transportasi. Karena transportasi merupakan sektor utama untuk kemajuan suatu daerah,\" terangnya.

Menjadi anggota DPD, nanti ia akan mudah mengkomunikasikan dengan pemerintah pusat untuk mengalokasikan anggaran pembangunan jalan yang ada di Bengkulu.

Pemilik Radio Lesita ini mengatakan ia memilih jalur perseorangan itu, karena ia masih memegang teguh peraturan yang menyatakan media atau pemilik media tidak boleh berpartisifasi ke partai politik. (251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: