Hadirkan Danau Great Residence

Hadirkan Danau Great Residence

\"LokasiBENGKULU,BE- PT Faiz Ilham Mandiri kembali meramaikan pasar perumahan yang sedang berkembang di Bengkulu. Setelah sukses mengembangkam eprumahan Danau Indah Permai kali ini sedang mengerjakan perumahan Great Danau Residence. \"Great Danau Residence merupakan perumahan kedua kami setelah sebelumnya membangun perumahan Danau Indah Permai,\" terang Manager Marketing PT Faiz Ilham Mandiri, Medy Irawan.

Great Danau Residence berada di Jalan Danau sekitar 100 meter dari lampu merah panorama. Desainnya diberikan kebebasan bagi konsumen untuk menentukannya. Tentunya jika spesifikasinya lebih dari standar akan dikenakan biaya lebih. \"Desain yang kita berikan standar. Tapi jika ada yang ingin merubahnya kami mempersilahkan,\" tambah Medy.

Perumahan Great Danau Residence akan menyediakan 17 unit rumah. Meskipun baru mulai dibangun tapi sudah lebih dari 50 persen sudah terjual.

Spesifikasi rumah dengan luas tanah 150 m2 yang diberikan sangat berkualitas. Yaitu genteng metal dengan rangka atap baja, plafon gypsum dan lantainya keramik.\"Tipe yang kita berikan hanya tipe 65,\" terang Medy.

Sementara untuk fasilitas, Air menggunakan PDAM sedangkan listrik menggunakan PLN. Urusan keamanan tak perlu khawatir lagi karena menggunakan jalur masuk hanya satu dengan keamanan 24 jam. Sedangkan untuk jalan cukup lebar 8 meter. \"Perumahan ini letaknya strategis di tengah kota,\" papar Medy.

Sedangkan fasilitas umum yang ada di lokasi ini sudah sangat lengkap. Mulai dari masjid, pasar hingga sarana pendidikan. Jika anda berminat bisa melakukan pembelian secara kredit melalui perbankan yang ditentukan sendir oleh konsumen.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: