Banjir Promo dari CV Amanah

Banjir Promo dari CV Amanah

\"PerumahanBENGKULU,BE- Bulan ini CV Amanah memberikan promo yang fantastis yang membeli perumahan Zacky Residence di jalan Raden Fatah 4 kelurahan Sumur Dewa. Tak hanya itu saja, hadiah langsung disiapkan berupa AC dan televisi LCD 32 inch. \"Selain memberikan hadiah dalam bentuk barang kita juga memberikan promo yaitu free Adm dan biaya booking,\" terang Direktur Utama CV Amanah, Devi Indracahyani.

Menurut Devi setiap bulannya mereka selalu memberikan promo. Pada bulan sebelumnya mereka memberikan promo cash back sebesar Rp 30 juta.

\"Kita baru kali ini bergerak di bidang properti sehingga kita memberikan promo sekalian memperkenalkan kami,\" tambah Devi. Pada perumahan Zacki Residence akan dibangun 2 tipe rumah, yaitu tipe 48 dan 60. Hadiah yang diberikan akan disesuaikan dengan tipe rumah. Tipe 48 akan diberikan  TV LCD 32 inch. Sedangkan tipe 60 diberikan hadiah AC dan LCD 32 inch. \"Semua tipe kita bebaskan biaya administrasi dan uang booking,\" ujar Devi.

Soal harga bersaing. Tipe 60 dibanderol dengan harga Rp 275 juta, sedangkan tipe 48  Rp 200 juta. Jika ada tanah yang lebih maka harga yang diberikan Rp 300 ribu/meter. Uang muka yang harus diberikan adalah 20 persen dari harga jual. \"Uang muka juga kita berikan keringanan yaitu bisa dibayar dua kali,\" jelas Devi seraya menegaskan pembelian bisa dilakukan secara kredit melalui KPR BTN dan Bank Mandiri Kualitas struktur rumah tak perlu diragukan.

Pondasi menggunakan pasangan batu belah dengan struktur beton bertulang, dinding menggunakan bata diplester dan dicat. Atap genteng metal pasir dengan rangka atap menggunakan baja ringan dan diperindah dengan plafon menggunakan gypsum.

\"Untuk kusen dan pintu kita menggunakan kayu kelas II dengan jendela menggunakan kaca bening,\" papar Devi. Sementara itu untuk lantainya menggunakan keramik dengan ukuran 40 X 40 sedangkan untuk lantai kamar mandi menggunakan keramik ukuran 20 X 20.  Jenis kloset sesuai dengan tipe rumah. Tipe 60 menggunakan kloset duduk dan tipe 48 menggunakan kloset jongkok. CV Amanah juga menyediakan taman di depan rumah serta garasi di samping yang dilantai menggunakan rabat.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: