Mengabdi untuk Masyarakat

Mengabdi untuk Masyarakat

Elfian Kurniansyah; Caleg PKPI \"SAM_3032\"JIKA tak ada rintangan, Elfian Kurniansyah SSos akan mencalonkan menjadi anggota DPRD Kota Bengkulu pada Pemilu 2014 mendatang. Keinginannya menjadi wakil rakyat begitu besar, karena ia ingin menghabiskan waktunya untuk mengabdi kepada masyarakat Kota Bengkulu.

Selama ini  Elfian merasa hanya berguna bagi keluarga dan lingkungan sekitarnya, karena ia sendiri berprofesi sebagai pengusaha. Untuk menjadi orang yang berguna bagi masyarakat, ia pun memutuskan untuk menjadi wakil rakyat.

\"Saya ingin menjadi orang yang berguna bagi orang banyak. Untuk mewujudkan hal tersebut, saya memutuskan untuk menjadi anggota DPRD Kota Bengkulu,\" katanya.

Jika diberikan amanah, ia pun  berjanji akan memperjuangkan berbagai kebutuhan dasar yang diingin  masyarakat Kota Bengkulu, seperti dibidang pendidikan dan kesehatan.

Menurutnya, sejauh ini pendidikan dan kesehatan belum berpihak kepada masyarakat, dan ini terbukti masih banyak masyarakat kecil yang dihidup di penggiran kota belum menyentuh kesehatan dan pendidikan yang layak.

\"Semestinya semua masyarakat kecil dapat menikmati kesehatan gratis, kan kita punya Jamkeskot atau Jamkesmas, tapi kenyataanya penggunaan Jamkeskot tersebut justru banyak dimanfaatkan oleh orang-orang mampu,\" ungkapnya prihatin.

Demikian juga dengan pendidikan, ia mengaku hanya orang kaya saja yang bisa mengenyam pendidikan. Sedangkan orang miskin sama sekali belum menjadi perhatian penuh pemerintah. (400)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: