Kolam Renang Pemkab Direhab

Kolam Renang Pemkab Direhab

\"\"PASAR MANNA, BE - Dalam waktu dekat kolam renang dan lapangan tenis milik Pemkab BS yang terletak di Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Pasar Manna akan segera direhab. Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Hubkominfobudpar Ir Novianto melalui Kabid Pariwisata Dalno Matasan SE kepada BE, kemarin. \"Mudah-mudahan bulan Oktober ini perehaban sudah dimulai,\" katanya.

Menurutnya, saat ini proses rehab dengan anggaran Rp 250 juta itu sedang dalam tahap pengumunan pelelangan di LPSE. Novianto mengatakan, rehab kolam renang dan lapangan tenis yang lokasinya bersebelahan itu harus segara dilakukan mengingat saat ini fasilitas olahraga milik Pemkab itu terbengkalai.

Harapannya jika rehab sudah selesai, maka pengunjung lapangan tenis dan kolam renang tersebut akan kembali ramai seperti dahulu saat kolam dan lapangan tenis itu masih terawat. \"Terutama untuk kolam renangnya, kalau sudah kembai berfungsi dipastikan ramai pengunjungnya. Sehingga masukan bagi PAD dari kolam tersebut bisa bertambah,\" terangnya.(369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: