Bejat, Sekdes Seluma Cabuli Balita Putri Kandungnya

Bejat, Sekdes Seluma Cabuli Balita Putri Kandungnya

SUKARAJA, BE - Seorang pejabat di Desa Keban Agung, Air Periukan, Seluma berinisial Ro (48) sungguh biadap. Pasalnya lelaki yang menjabat sebagai sekretaris desa itu tega mencabuli putri kandungnya yang baru berusia 3 tahun. Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, aksi yang dilakukan perangkat desa ini terjadi Minggu (14/4) pukul 09.00 WIB di kediamannya.

Saat itu, korban berinisial GT  itu ditinggalkan istri korban pergi ke pasar untuk berbelanja. Ternyata bukan mengasuh anaknya, Ro justru melakukan aksi yang tak berprikemanusian dengan mempermainkan kemaluan anaknya. Tak ayal, aksi ini membuat anak yang masih berusia 3 tahun ini merintih kesakitan hingga menangis.

Aksi itu diketahui sang ibu ketika korban merintih kesakitan ketika hendak buang air kecil. Ketika ditanya, GT mengaku jika ayah kandungnya telah menusukan benda tumpul ke kemaluannya.

Tidak terima dengan perbuatan suaminya, ibu korban langsung melapor ke Polsek Sukaraja. Menjelang dilaporkan memang sempat terjadi keributan rumah tangga. Bahkan perangkat desa lainnya turun tangan untuk menuntaskan kasus tersebut.

“Laporan ibu korban telah kita terima. Bahkan visum telah kita lakukan di Puskesmas Sukaraja,\" terang Kapolres Seluma AKBP PL Gaol SIK melalui Kapolsek Sukaraja Iptu Soraya SH. Dijelaskan Kapolsek, dari hasil visum terhadap korban positif pada kemaluan korban mengalami kerusakan.

Terlepas dari itu, saat ditemui di ruang tahanan Polsek Sukaraja, Ro tetap membantah apa yang telah dituduhkan kepada anak kandungnya. Disampaikan jika hal tersebut merupakan sentimen istrinya saja mengingat tersangka sering ribut dengan istrinya. “Tidak mungkin saya berbuat hal tersebut kepada anak saya, tidak benar itu,” bantah Ro.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: