Sinar Mas Proteksi Ruko

Sinar Mas Proteksi Ruko

\"ASMBENGKULU, BE- Asuransi Sinar Mas memberikan proteksi terlengkap kepada masyarakat yang ingin memberikan perlindungan terhadap rukonya. Perlindungan yang diberikan tersebut melalui Asuransi Simas Ruko.

\"Dari Asuransi Simas Ruko ini kami bisa memberikan 12 macam proteksi untuk ruko nasabah,\"  terang Pimpinan Cabang Asuransi Sinar Mas Bengkulu  Endy Hermansyah ST AAAIK.

Proteksi yang diberikan adalah dengan mengganti kerugian yang diakibatkan kebakaran, yang disebabkan petir, ledakan, kejatuhan pesawat terbang, asap, kerusuhan, huru-hara,terorisme, sabotase, gempa bumi, tertabrak kendaraan dan banjir. \"Untuk proteksi banjir diberikan kepada nasabah yang mengambil paket II,\" tambah Endy.

Dalam Simas Ruko ini ASM memberikan dua pilihan paket kepada nasabah. Selain proteksi Banjir yang membedakan antara kedua paket ini adalah premi yang diberikan. Untuk Paket I premi yang dibayar nasabah adalah sebesar 2,5 persen/mil dan untuk paket II premi yang diberikan adalah 3 persen/mil dari nilai pertanggungan ruko tersebut.

Objek pertanggungan adalah bangunan berupa toko, ruko, kantor ataupun rukan dengan kontruksi kelas I maksimal 4 lantai. Dengan isi bangunan bukan benda bergerak seperti handphone, laptop, mebol, kamera dan sejenisnya serta stok berupa LPG, thinner, bahan kimia dan bahan mudah terbakar lainnya, perhiasan, ternak, voucher Hp untuk dijamin. Ruko tersebut tidak termasuk dalam shooping mall atau pasar.

\"Selain itu, dalam ruko tersebut harus ada 1 unit pemadam ringan, dan tidak melakukan proses produksi ataupun tidak dalam keadaan kosong,\" papar Endy Limit penggantiannya sampai dengan 100 persen dari nilai pertanggungan. Nasabah juga akan dikenakan risiko sendiri dari jumlah klaim. Risiko sendiri yang di tanggung korban adalah mulai dari 2,5 persen hingga 15 persen tergantung jenis kejadiannya.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: