BSM Buka Cabang di Ketahun

BSM Buka Cabang di Ketahun

\"PnyerahanBENGKULU, BE - Bank Mandiri Syariah (BSM) pada awal tahun ini membuka kantor cabang pembantu baru di Ketahun. Menurut  Pimpinan Cabang BSM Bengkulu, Adjitomo dibukanya kantor cabang baru ini membuat BSM lebih dekat dengan nasabah yang berada di Bengkulu Utara.\"Kita berharap masyarakat Bengkulu Utara lebih mudah mengakses BSM melalui kantor disana,\" terang Adjitomo.

Dibukanya kantor cabang pembantu Ketahun itu, BSM di Bengkulu sudah memiliki empat kantor, yaitu kantor Cabang Utama di Lingkar Timur, kantor cabang pembantu di jalan S Parman dan kantor cabang pembatu di Curup.

Menurut Adjitomo setidaknya ada dua alsan kenapa BSM membuka kantor cabang pembantu di Ketahun . Pertama saat ini BSM belum ada di Bengkulu Utara dan alasan yang kedua adalah potensi bisnis di Ketahun lebih besar jika dibandingkan dengan Arga Makmur sebagai ibu kota Kabupaten Bengkulu utara. \"Walaupun kecamatan, potensi di Ketahun lebih besar dibanding Arga Makmur sebagai ibu kota kabupaten,\"jelasnya.

Keberadaan kantor baru itu diharapkan BSM dapat membantu membangun ekonomi Ketahun. Nantinya wilayah itu menjadi daerah yang lebih maju dengan geliat ekonomi yang sangat bagus. Hal tersebut dikarenakan BSM akan memberikan bantuan kepada sektor riil sehingga ekonomi Ketahun ataupun Bengkulu Utara akan lebih baik.\"Sektor pertanian di Ketahun yang sangat tinggi, sehingga menarik untuk diberikan pembiayaan,\" papar Adjitomo.

Selain bisa membantu pertumbuhan ekonomi di Bengkulu Utara, hadirnya BSM di Ketahun ini dapat memberikan warna perbankan yang ada yaitu dengan hadirnya Bank Syariah. \"Selama ini di Ketahun belum ada perbankan syariah. Ini yang dijadikan peluang,\" katanya. (251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: