Bundra Pantau UN SMAN 9

Bundra Pantau UN SMAN 9

\"Bundra-Jaya-SH-MH\"GUNA memantau kesuksesan jalannya Ujian Nasional(UN) di Kabupaten Seluma, hari ini seluruh peserta SMAN 9 Semidang Alas Maras akan mendapatkan kunjungan dari Bupati Seluma H Bundra Jaya SH MH.

“Jika tak ada halangan Pagi esok(15/4) Akan mendatanggi SMA N 9 SAM rangka memberikan semangat kepada seluruh siswa yang sedang mengikuti UN,” terang  Sekretaris Dispendik Seluma Muksir Ibrahim SPd.

Sementara itu, untuk guru yang mengawas pelaksanaan UN hari ini sudah dilakukan sistem silang oleh Dispendik Seluma. Kemudian jadwalnya juga disamakan dengan nasional yakni mata pelajaran Bahasa Indonesia. Sehingga guru yang mengawasi pelaksanaan ujian hari ini bukan  guru dengan yang mengajar Bahasa Indonesia.

“Untuk guru yang mengawas juga sudah disilang antara satu sekolah dengan sekolah yang lainnya,” tegasnya. Selain itu, lembar jawaban yang sudah diisi kemudian akan diantar langsung oleh Dispendik Seluma ke Dispendik Provinsi. Kemudian akan dikoreksi oleh tim. Kemudian untuk ujian susulan Bahasa Indonesia bagi peserta yang sakit akan dilaksanakan pada Senin (22/4) mendatang. “Bagi yang sakit dan tidak bisa ikut UN, tetap disediakan ujian susulan,” tegasnya. (333)               

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: