13 Calon KPU Kembalikan Berkas

13 Calon KPU Kembalikan Berkas

\"angotaCURUP, BE - Menjelang hari terakhir penyerahan berkas calon anggota Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Rejang Lebong (RL), Minggu (14/4), sudah 13 calon yang mengembalikan berkas pendaftaran ke Sekretariat Tim Seleksi (Timsel) KPUD RL.

\"Peserta yang telah mengambil formulir sebanyak 64 orang, hingga hari ini (kemarin) sudah 13 yang mengembalikan berkas (lihat grafis),\" ujar Sekretaris Timsel KPUD RL Drs. H. Lukman Asha, M.Pd.I kepada wartawan.

Senin hari ini (15/4), hingga pukul 24.00 WIB, merupakan hari terakhir penyerahan berkas administrasi calon peserta seleksi KPUD RL. \"Kita optimis akan lebih dari 60 orang yang mengembalikan berkas hingga hari terakhir, sehingga memenuhi batas minimal peserta pendaftar 30 orang,\" ungkap Lukman.

Pantauan wartawan, setidaknya dua anggota KPUD RL saat ini, yaitu Mansuruddin dan Hardianto.  Belum terlihat anggota KPUD yang lain, seperti Halid Saifullah dan Fauzan Afgani ikut menyerahkan berkas, kemungkinan anggota KPUD RL tersebut akan mengembalikan berkas keanggotaan KPU hari ini. (999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: