Panin Gelontorkan Hadiah Rp 12 Miliar

Panin Gelontorkan Hadiah Rp 12 Miliar

\"hadiahBENGKULU, BE- Bank Panin kembali memanjakan nasabahnya dengan memberikan hadiah dengan total Rp 12 miliar untuk enam bulan ke depan.\"Kita ingin memanjakan nasabah dengan jumlah fantastis,\" terang Personal Banking Bank Panin Bengkulu, Berliana Adriani.

Program ini dimulai pada bulan Maret dan berakhir pada bulan November. Dari total Rp 12 miliar tersebut akan dibagi menjadi beberapa bagian yaitu setiap bulannya Rp 1 miliar dan hadiah utama Rp 3 miliar pada akhir priode. Selain hadiah uang, Bank panin juga memberikan hadiah lain berupa 2.250 unit Philips mini home theater.

\"Semua nasabah mempunyai kesempatan untuk mendapatkan hadiah tersebut. Bahkan jika beruntung bisa mendapatkan semua hadiah uang tersebut,\" tambah Berliana.

Hadiah itu hanya untuk tabungan Panin. Untuk mendapatkan hadiah tersebut akan diundi berdasarkan poin yang dikumpulkan nasabah. Satu poin didapatkan setiap kelipatan tabungan Rp 1 juta. Namun poin tersebut akan diikutkan dalam program undian jika nasabah memenuhi persyaratan lain, yaitu saldo rata-rata nasabah setiap bulannya.

Sedangkan hadiah utama Rp 3 miliar, saldo rata-ratanya minimal Rp 100 juta. Hadiah Rp 1 miliar setiap bulan saldo rata-ratanya minimal Rp 50 juta dan untuk home theater saldo rat-ratanya minimal Rp 25 juta. \"Selain mendapatkan hadiah-hadiah tersebut nasabah juga akan mendapatkan keuntungan lain,\" papar Berliana.

Keuntungan lain yang didapatkan nasabah antara lain yaitu voucher belanja di Hypermart setiap bulannya. Voucher belanja ini akan di dapat dari setiap kelipatan Rp 100 ribu dari saldo rata-rata nasabah setiap bulannya.

Setiap pembukaan rekening, nasabah akanĀ  mendapat kartu debit Panin yang dapat digunakan untuk transaksi didalam maupun di luar negeri. Nasabah juga dapat megikuti program hadiah langsung dari Panin Super Prize.\"Akan banyak sekali hadiah yang didapat nasabah dengan menabung di Bank Panin,\" jelas Berliana.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: