Faedah dari BRI Syariah

Faedah dari BRI Syariah

\"TabunganBENGKULU, BE - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Syariah memberikan Faedah (Fasilitas serba mudah) untuk nasabahnya yang membuka tabungan  BRI Syariah iB. Selain memberikan Faedah, BRI Syariah juga memberikan kemudahan bertransaksi yang penuh nilai kebaikan.\"Fasilitas serba mudah yang kita berikan berupa gratis berbagai transaksi,\" ujar Account Officer Bank BRI Syariah Bengkulu, Wilkin Dodi Ginting.

Faedah yang diberikan Bank BRI Syariah adalah setoran awal yang sangat ringan  yaitu minimum Rp 50 ribu dan tanpa biaya administrasi bulanan baik tabungan maupun ATM. Nasabah juga tidak akan dikenakan biaya saat melakukan transaksi di jaringan ATM BRI, ATM Bersama dan ATM Prima serta gratis biaya debit prima.

\"Dengan menjadi nasabah BRI Syariah tidak perlu takut uang kita akan habis begitu saja, karena kita tidak ada biaya bulanan,\" tambah Dodi.

Mengunakan ATM BRI Syariah, nasabah dapat membayar berbagai tagihan seperti Telkom, PLN maupun pengisian pulsa. Dengan ATM itu, nasabah bisa membayar zakat, infaq, shadaqah, wakaf dan kurban. Kartu ATM juga berfungsi sebagai kartu debit untuk membayar belanja nasabah tanpa menggunakan uang tunai diseluruh merchant berlogo debit prima. \"Nasabah juga akan diberikan bonus sesuai dengan kebijakan bank. Jika nasabah ingin bonus tersebut dapat dilakukan pemotongan otomatis untuk pembayaran zakat,\" papar Dodi.

Tabungan BRI Syariah iB merupakan tabungan dari BRI Syariah bagi nasabah dengan menggunakan prinsip titipan. tabungan ini diberikan untuk nasabah yang menginginkan kemudahan dalam transaksi keuangan. \"Selain itu nasabah akan mendapat manfaat ketenangan serta kenyamanan yang penuh nilai kebaikan serta lebih berkah karena pengelolaan dana sesuai syaria,\" tukasnya.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: