Umroh Mudah dengan Muamalat

Umroh Mudah dengan Muamalat

\"BankBENGKULU, BE- Bank Muamalat Indoneisa mempermudah masyarakat untuk menunaikan ibadah umroh. Yaitu dengan tabungan Muamalat Umroh dan pembiayaan umroh Muamalat. \"Sebagai perbankan syariah, bank Muamalat ingin mempermudah masyarakat untuk menunaikan ibadah umroh,\" terang Branc Manager Bank Muamalat Indoneisa Bengkulu, Edi Santoso.

Melalui produk ini,  nasabah dapat merencanakan keberangkatan umrohnya sejak jauh hari dengan mudah dan matang. Jika nasabah ingin mengambil pembiayaan, nasabah dapat berangkat sebelum target dana tercapai.\"Untuk pembiayan umroh, nasabah cukup membayar 30 persen dari total biaya maka bisa diberangkatkan,\" jelasnya.

Setoran awal tabungan umroh sangat ringan yaitu hanya Rp 10 ribu, yang dilengkapi dengan bagi hasil yang optimal. Selain itu tabungan ini juga dilengkapi dengan asuransi jiwa gratis. Tabungan ini tanpa di kenakan biaya pembukaan dan biaya administrasi bulanan.

Sementara itu untuk pembiayaan umroh, Edi menjelaskan nasabah bisa mengangsur sisa pembayarannya setelah pulang dari umroh. Angsuran itu dengan jangka waktu dan besaran dana yang diinginkan nasabah.

Besar pembiayan yang bisa diberikan Bank Muamalat hingga Rp 35 juta, dengan jangka waktu pengembalian hingga 36 bulan setelah pulang dari umroh. Selain untuk memberangkatkan nasabah. pembiayaan ini juga bisa memberangkatkan keluarga.\"Dengan Muamalat langkah maju menuju Baitullah akan terasa jauh lebih ringan dan mudah,\" pungkas Edi.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: