Amalan Doa Ibu Hamil, Agar Bayi dalam Kandungan Sehat dan Lancar Saat Melahirkan

Amalan Doa Ibu Hamil, Agar Bayi dalam Kandungan Sehat dan Lancar Saat Melahirkan

Doa untuk Ibu Hamil Agar Bayi dalam Kandungan Sehat dan Lancar Saat Melahirkan-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Doa untuk ibu hamil merupakan permohonan kepada Allah SWT agar Dia memberikan perlindungan bagi ibu dan janin yang sedang dikandung.

Doa ini berfungsi seperti perisai yang menjaga kesehatan dan keselamatan keduanya.

Dengan membaca doa ini, ibu hamil dapat merasakan ketenangan dan kenyamanan, yang sangat penting untuk menjaga kondisi fisik dan mental ibu serta bayi selama masa kehamilan.

BACA JUGA:Doa Berdagang, Agar Rezeki lancar dan Usaha atau Dagangan Banyak Pembeli

BACA JUGA:Agar Terlindung dari Orang Zalim, Amalkan 3 Doa Berikut Ini

Kita bisa mengamalkan doa yang diajarkan oleh Al-Imam Habib Husain al-Khirid, yang dianjurkan dibaca oleh ibu hamil agar janinnya mendapat berkah dari Allah SWT.

Adapun doa-doanya adalah:

1. Doa Pertama

الحَمْدُ لِلّهِ رَبِّ العَالَمِينَ. اللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلَّمْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ.

(Alhamdulillahi rabbilālamin. Allahumma shalli wasallim ala sayyidina. Muhammad waala alihi wa shahbihi ajma’in).

Artinya:

"Segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam. Ya Allah haturkan shalawat serta salam kepada junjungan kami sayyidina Muhammad dan untuk keluarganya serta shahabatnya,".

2. Doa Kedua

اللَّهُمَّ احْفَظْ وَلَدِي مَا دَامَ فِي بَطْنِي. وَاشْفِهِ مَعَ أُمَّةِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ - صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ - نَبِيِّكَ وَرَسُولِكَ. أَنْتَ الشَّافِي ، لَا شِفَاءَ إِلَّا شِفَاؤُكَ شِفَاءًا عَاجِلا لَا يُغَادِرُ سَقَمًا.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: