Ruko Dibobol, Rugi Rp 120 Juta

Ruko Dibobol, Rugi Rp 120 Juta

AIR PERIUKAN, BE- Kawanan spesialis pembobol ruko kembali menjalankan aksinya dengan membobol terali besi warung manisan milik Yuli (35) warga Desa Pagar Agung, Kecamatan Seluma Barat. Sedikitnya 50 tim rokok berbagai jenis digondol termasuk uang Rp 7 juta.

Diduga pelaku lintas daerah ini berjumlah lebih dari 2 orang. Aksi pelaku diperkirakan terlebih dahulu menggunting gembok baja kedai. Sehingga korban harus mengalami kerugian Rp 120 Juta. Data Berhasil dihimpun di tempat kejadian perkara (TKP) kejadian tersebut terjadi pada pukul 02.00 WIB kemarin (13/4) dengan cara menggunting dan merusak teralis besi kedai manisan yang berada di pinggir jalan lintas tersebut.

Sebelumnya, pelaku yang diduga menggunakan kendaraan roda empat tersebut merusak lampu depan\"jefryy,\" kedai manisan korban. Berhasil merusak inilah pelaku langsung memotong 4 buah gembok dari baja dengan menggunakan penggunting baja. Pelaku merusak kamera CCTV yang berada kedai manisan tersebut. Alhasil dengan leluasanya pelaku langsung menyikat barang dab uang yang ada di dalam toko tersebut.

“Kami pada pukul 18.00 WIB sore harinya telah tutup. Namun saat membuka kembali warungnya pukul 07.00 WIB telah mendapati kondisi warung manisan telah kosong dan acak-acakan. Saat diperiks ternyata seluruh rokok yang ada dietalase telah hilang,” tutur Yuli. Kapolres Seluma AKBP PL Gaol SIK melalui Kabag Ops Kompol Gunar Rahadyanto SIK mengutarakan, laporan korban telah diterima dan jajarannya telah melakukan pengecekan ke lokasi kejadian guna melakukan pengumpulan keterangan dari sejumlah warga jika ada yang mengetahui akan ciri-ciri pelaku. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: