Astra Motor Bengkulu dan Polresta Edukasi Siswa SMPN 9 Lewat Kampanye #Cari_Aman

Astra Motor Bengkulu dan Polresta Edukasi Siswa SMPN 9 Lewat Kampanye #Cari_Aman

Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu, Noval Yunaidi, menjelaskan pentingnya keselamatan berkendara-(ist)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Astra Motor Bengkulu, selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Bengkulu, terus melanjutkan kampanye keselamatan berkendara melalui kegiatan edukasi yang kali ini diadakan di SMPN 9 Kota Bengkulu.

Bekerja sama dengan Polresta Bengkulu, kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan pemahaman pentingnya berkendara aman kepada para siswa.

Acara dibuka oleh Kepala Sekolah SMPN 9 Kota Bengkulu, Sari Hutami, yang menyambut baik inisiatif ini.

"Kami sangat menyambut baik kegiatan ini, karena sangat positif dan bermanfaat bagi murid-murid kami. Harapannya, siswa-siswi kami dapat termotivasi untuk berkendara secara aman dan menjadi generasi yang berguna," ujar Sari Hutami.

Kasat Binmas Polresta Bengkulu, AKP Malik Hevry, turut memberikan materi mengenai kenakalan remaja yang sering terjadi di lingkungan sekolah, seperti bullying, membolos, mengonsumsi minuman keras, dan narkoba, serta dampak buruknya bagi diri sendiri, keluarga, dan lingkungan sekitar.


Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu, Noval Yunaidi, menjelaskan pentingnya keselamatan berkendara-(ist)-

BACA JUGA:Astra Perkuat Posisi di Sektor Kesehatan Lewat Akuisisi Heartology

BACA JUGA:AHASS Berikan Tips Merawat Aki Motor Agar Tetap Awet dan Tahan Lama

Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu, Noval Yunaidi, menjelaskan pentingnya keselamatan berkendara. Ia menyampaikan materi mengenai penggunaan helm, perlengkapan berkendara, dan syarat berkendara bagi mereka yang telah mencapai usia minimal 17 tahun.

"Saat ini masih banyak pengendara yang kurang menyadari pentingnya menjaga keselamatan saat berkendara. Karena itu, kami mengajak generasi muda untuk membekali diri dengan pengetahuan berkendara yang baik melalui kampanye #Cari_Aman," ujar Noval.

Noval juga berharap agar para peserta edukasi dapat menerapkan prinsip #Cari_Aman saat berkendara, sehingga mereka dapat selamat dalam perjalanan, baik saat berangkat maupun pulang dari sekolah. "Kami ingin memastikan peserta didik memahami dan mempraktikkan keselamatan berkendara setiap harinya," tutupnya.

Kampanye ini merupakan bagian dari komitmen Astra Motor Bengkulu untuk meningkatkan kesadaran keselamatan berkendara di kalangan generasi muda, demi menciptakan lalu lintas yang lebih aman di Bengkulu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: