Agar Segera Mendapatkan Pekerjaan yang Baik dan Dibukakan Pintu Rezeki, Amalkan 3 Doa Berikut

Agar Segera Mendapatkan Pekerjaan yang Baik dan Dibukakan Pintu Rezeki, Amalkan 3 Doa Berikut

Doa Agar Segera Mendapatkan Pekerjaan yang Baik dan Dibukakan Pintu Rezeki-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Mencari pekerjaan di masa kini bisa menjadi tantangan tersendiri. Persaingan yang semakin sengit serta meningkatnya tuntutan keterampilan membuat para pencari kerja harus terus mengembangkan diri dan memperbaiki kemampuan.

Meskipun mendapatkan pekerjaan tidak selalu mudah, dengan persiapan matang dan usaha yang tekun, Anda akan memiliki peluang lebih besar untuk mencapai pekerjaan yang diinginkan. Selain itu, bagi seorang Muslim, penting untuk mengiringi usaha dengan doa.

Membaca doa untuk memohon pekerjaan sangat dianjurkan dalam Islam, karena dipercaya dapat memudahkan proses pencarian kerja dan mendatangkan rezeki yang berkah.

BACA JUGA:Ingin Rezeki Tak Terduga Segera Datang, Amalkan Doa ini Di Dua Waktu Terbaik Berikut

BACA JUGA:Agar Mendapatkan Kebaikan Sepanjang Hari, Amalkan Doa Berikut di Pagi dan Sore

Doa juga mencerminkan sikap tawakal kepada Allah SWT, sebagai wujud penyerahan diri dan permohonan bantuan-Nya dalam segala urusan, termasuk ketika mencari pekerjaan.

Oleh sebab itu, ada baiknya Anda mengamalkan tiga doa berikut untuk segera memperoleh pekerjaan yang baik.

1. Doa Pertama

اَللهُمَّ اغْفِرْلِى ذَنْبِيْ، وَوَسِّعْ خُلُقِيْ، وَطَيِّبْ لِيْ كَسَبِيْ، وَقَنِّعْنِيْ بِمَا رَزَقْتَنِيْ، وَلاَتَذْهَبْ قَلْبِيْ إِلَى شَيْئٍ صَرَّفْتَهُ عَنِّيْ

(Allaahummaghfir lii dzanbii, wa wassi’ khuluqii, wa thayyib lii kasabii, wa qanni’nii bimaa razaqtanii, wa laa tadz-hab qalbii ilaa syai-in sharraftahu ‘annii).

Artinya:

"Ya Allah, ampunillah dosaku, perluaslah (muliakanlah) akhlakku, berilah untukku pekerjaan yang baik, jadikanlah aku puas menerima apapun yang Engkau karuniakan kepadaku, dan janganlah Engkau buat hatiku mengingat apapun yang telah Engkau palingkan dariku," (HR Ibnu An-Najjar).

BACA JUGA:Agar Dijauhkan dari Perbuatan Maksiat, Rutinkan Membaca Doa Berikut

BACA JUGA:Agar Selalu Terjaga dari Keburukan Lisan, Amalkan Doa Berikut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: