Belum Punya QRIS DANA? Begini Cara Membuatnya Dengan Mudah, Pasti Berhasil!

Belum Punya QRIS DANA? Begini Cara Membuatnya Dengan Mudah, Pasti Berhasil!

IST/BE Penting nih untuk kelancaran usaha kamu, cara membuat QRIS DANA dengan mudah--

Cara Membuat QRIS DANA Bisnis 

Jika sudah berhasil upgrade akun DANA ke premium, langkah selanjutnya ialah membuat akun DANA bisnis dan QRIS. Berikut langkah-langkahnya:

* Langkah pertama silahkan buka aplikasi lalu pilih lihat semua di halaman utama.

* Selanjutnya pilih menu DANA bisnis, jika tidak terlihat silahkan scrool ke bawah.

* Jika sudah memilih menu DANA bisnis, klik menu daftar sekarang. Isi profil bisnis, mulai dari nama bisnis, jenis bisnis, jam operasional hingga produk yang dijual. Baru klik lanjutkan

* Setelah itu, Anda akan diminta untuk mengisi lokasi bisnis dengan benar. Mulai dari alamat, provinsi, kecamatan hingga kode pos. Jika semua sudah terisi benar, pilih menu lanjutkan.

BACA JUGA:Lagi Gak Pegang Uang Tunai? Begini Cara Bayar Tagihan Belanja COD Lazada Lewat Scan QRIS DANA

* Muncul halaman konfirmasi, silahkan periksa data profil bisnis dan lokasi yang sudah diisi sebelumnya. Pastikan semua data yang diisi benar. Jika sudah yakin, baru klik konfirmasi. Di halaman ini, pihak DANA akan melakukan verifikasi terhadap sejumlah data yang dikirimkan. Jika proses verifikasi berhasil maka kode QRIS akan dibuat.

* Cara Membuat QRIS DANA bisnis pun selesai dan siap digunakan. Anda bisa membagikan kodenya atau mengunduh kode ke dalam bentuk PDF lalu diprint

Cara Mencetak QRIS DANA 

- Masuk ke halaman DANA Bisnis 

- Tap Kode QR toko 

- Tap "Download" untuk mengunduh 

- Kirim file ke aplikasi chat atau email 

Demikianlah informasi mengenai cara membuat QRIS DANA Bisnis, bagi anda yang belum memilikinya bisa mengikuti langkah-langkah yang telah dijabarkan dalam artikel ini, semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: