1000 Warga Kota Bengkulu Manfaatkan Program Beasiswa dari Meriani

1000 Warga Kota Bengkulu Manfaatkan Program Beasiswa dari Meriani

calon wakil gubernur Bengkulu, Meriani saat memberikan ratusan beasiswa pada warga Bengkulu-foto: istimewa-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sebanyak 1000 warga Kota Bengkulu menerima manfaat dari program beasiswa yang disalurkan oleh Calon Wakil Gubernur, Meriani. Beasiswa ini merupakan bentuk kepedulian Meriani terhadap pendidikan yang telah berlangsung sejak lama.

Menariknya, program beasiswa ini sepenuhnya didanai dari dana pribadi Meriani, tanpa menggunakan anggaran APBD maupun APBN. Hal ini menunjukkan komitmennya untuk meningkatkan akses pendidikan di daerahnya.

"Program beasiswa ini adalah bukti komitmen saya untuk mendukung pendidikan di Bengkulu. Ini bukan sekadar bantuan materi, tetapi harapan saya untuk mempersiapkan generasi yang akan membangun daerah kita di masa depan. Saya optimis, dengan sinergi baru bersama Pak Rohidin, kita dapat mewujudkan Bengkulu yang lebih maju," ujar Meriani.

BACA JUGA:Calon Wakil Gubernur Bengkulu, Meriani : Perempuan Inspiratif di Industri Otomotif dan Politik Bengkulu

BACA JUGA:Deklarasi Tokoh Adat Seluma: Dukungan Solid untuk Pasangan RoMer dan Erjon dalam Pilgub Bengkulu 2024

Inisiatif ini disambut baik oleh warga Bengkulu. Bungsu Habibur, salah satu penerima beasiswa, menyatakan, Program ini sangat membantu ia dan keluarga. 

"Ibu Meriani benar-benar menunjukkan kepeduliannya. Terima kasih atas bantuan dan dukungannya terhadap pendidikan kami,” katanya dengan penuh rasa syukur.

Bungsu juga berharap agar program beasiswa ini dapat terus berlanjut dan semakin banyak warga yang terbantu. Dengan langkah ini, Meriani tidak hanya memberikan dukungan finansial, tetapi juga memberikan harapan bagi masa depan pendidikan di Bengkulu.

"Semoga beasiswa ini terus berlanjut dan makin banyak warga yang terbantu," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: