Saldo Sudah Terkumpul Rp100.000 di Game Ocean Crush, Begini Cara Withdraw ke DANA

Saldo Sudah Terkumpul Rp100.000 di Game Ocean Crush, Begini Cara Withdraw ke DANA

IST/BE Cara withdraw saldo dari game Ocean Crush ke dompet digital DANA--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sekarang sudah ada banyak aplikasi yang tidak hanya bisa sekedar digunakan saja. Namun aplikasi-aplikasi ini ternyata bisa menghasilkan uang hingga ratusan ribu rupiah per harinya yang bisa dicairkan lewat saldo DANA.

Seperti pada judul artikel ini, sekarang aplikasi penghasil uang yang akan dibahas yakni Ocean Crush. Aplikasi ini merupakan game yang katanya bisa menghasilkan uang dan terbukti bisa cair menjadi saldo DANA.

Namun, Apakah semua itu benar atau hoax? Semua informasinya bisa kamu di sini. Sehingga, nantinya kamu bisa tahu apa aja yang bisa kamu dapatkan dari apk game ini.

Apakah Ocean Crush Termasuk Game Penghasil Uang Terbukti Membayar?

Ocean Crush merupakam game teka-teki yang bertemakan laut, permainnya tentu seru dan menantang. Cara kerjanya mirip dengan main game clicker yang punya kumpulan hewan laut dengan bentuk serupa.

Pada game Ocean Crush ini, tugas kamu hanya menyelesaikan misi dengan mengumpulkan kredit diamond hingga jumlah tertentu, setelah poin terkumpul dan cukup, kamu bisa tarik ke akun e-wallet DANA.

BACA JUGA:Cair Uang Rp100.000 Tiap Hari Dari 8 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Nyata Membayar!

Lalu bagaimana cara agar kamu bisa main dan menghasilkan uang dari game Ocean Crush? Nah, dibawah ini cara bermain Ocean Crush yang bisa kamu ikuti hingga bisa menghasilkan saldo DANA.

Cara Bermain Ocean Crush hingga Dapat Uang

1. Buka aplikasi Ocean Crush.

2. Daftar akun menggunakan email atau Facebook.

3. Klik “Start”.

4. Pilih salah satu dari 4 karakter: Marlin, Nemo, Dory, atau Bruce.

5. Mainikan levelnya sesuai misi, Contohnya seperti hapus desain tertentu, menyelesaikan level dengan cepet, atau hingga mendapatkan skor khusus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: