Nadya Alaydrus Jelaskan 5 Kesalahan Saat Keramas yang Masih Sering Dilakukan

Nadya Alaydrus Jelaskan 5 Kesalahan Saat Keramas yang Masih Sering Dilakukan

Salah satu influencer yang juga merupakan seorang dokterpun menyampaikan informasi mengenai kesalahan yang dilakukan sebagian orang saat keramas -IST/BE-

“Suhu airnya antara terlalu dingin atau terlalu panas kalau terlalu dingin itu tuh nggak bisa meluruhkan seluruh perminyakan sedangkan kalau terlalu panas akhirnya justru bikin rambut kering dan rambut jadi nggak sehat.

4. Kesalahan kebanyakan orang saat keramas adalah salah memilih jenis sampo. Biasa kebanyakan orang akan memakai sampo yanb dapat merusak rambut seperti paraben, pewarna, dan lain lain.

“Pakai samponya itu dengan bahan yang bisa merusak rambut kayak paraben, pewarna dan lain-lain” ujarnya. 

BACA JUGA:5 Gerakan Yoga Ini Ampuh Atasi Sakit Pinggang

BACA JUGA:Terlalu Sensitif dan Bawa Perasaan, 10 Alasan Mengapa Orang Tidak Suka Gen Z

5. Yang terakhir Nadya menyampaikan dalam kontennya kesalahan yang sering dilakukan saat keramas adalah shampo sering kali diaplikasikan dulu ke tangan.

“Yang kelima adalah pakai samponya itu kebanyakan pakai shampo tuh gak usah banyakbanyak dan digosok dulu ke tangan baru dipakai rambut Nah loh kamu sendiri termasuk yang sering ngelakuin kesalahan yang nomer berapa nih?”

Nah, itulah beberapa kesalahan yang masih sering dilakukan sebagian orang saat keramas. Dengan mengetahui kesalahan saat keramas yang sudah dijelaskan pada ulasan di atas, jangan sampai Anda melakukan kesalahan lagi ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: