5 Minuman Ini Bisa Turunkan Berat Badan Saat Intermitten Fasting Ala dr. Susan Thian Viral TikTok

5 Minuman Ini Bisa Turunkan Berat Badan Saat Intermitten Fasting  Ala dr. Susan Thian Viral TikTok

Influenser TikTok dr. Susan Thian memberikan penjelasan mengenai ada beberapa minuman makan Ini dia 5 minuman yang aman dikonsumsi saat intermitten fasting -IST/BE-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Salah satu metode diet yang saat ini banyak digandrungi saat menjalankan program penurunan berat badan adalah intermittent fasting. 

Saat menjalankan intermitten fasting sebenarnya hampir sama dengan menjalankan puasa, hanya saja metode diet ini diperbolehkan untuk minum selama berpuasa. 

Biasanya orang yang menjalankan intermitten fasting akan lebih memilih mengonsumsi air putih dibanding minuman lainnya. 

Nah, seorang dokter yang juga seorang influenser TikTok dr. Susan Thian, ia memberikan penjelasan mengenai ada beberapa minuman makan Ini dia 5 minuman yang aman dikonsumsi untuk kamu yang yang boleh dikonsumsi saat menjalankan intemitten fasting. 

BACA JUGA:Biar Gak Penasaran! Ini Berbagai Kegunaan Krim Mata yang Perlu Diketahui

BACA JUGA:8 Cara Mengatasi Tangan Sebelah Kanan yang Terasa Pegal

“Nah buat kamu yang pemula untuk intermittent fasting saya akan kasih tahu apa aja yang boleh kamu konsumsi selain air putih” tututnya.

Berikut 5 minuman yang dapat Anda minum saat menjalankan program intermittent fasting. 

1. dr. Susan menjelaskan minuman pertama yang dapat Anda konsumsi saat menjalankan deit intermittent fasting adalah teh.

Teh tanpa gula dapat menjadi salah satu minuman sehat yang bisa Anda pilih. Jenis teh apa saja dapat Anda jadikan pilihan, seperti teh hijau, hitam, teh lavender, dan teh camomail. 

BACA JUGA:8 Cara Mengatasi Tangan Sebelah Kanan yang Terasa Pegal

BACA JUGA:Sempat Populer! Ini Fakta Menarik Tentang Blue Waffle

“Teh tanpa gula ya terserah mau teh hijau teh hitam atau teh lavender teh camamal teh yang lainlainnya boleh kamu konsumsi selamat tehnya enggak pakai gula, enggak pakai susu, enggak pakai tambahan kalori lainnya oke?” 

2. Minuman kedua adalah kopi, dr. Susan juga menerangkan kopi boleh saja dikonsumsi saat menjalankan intermittent fasting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: