Untung Bunga Rendah, Simak Trik Dapatkan Diskon Tiket Pesawat Lewat Traveloka Paylater

Untung Bunga Rendah, Simak Trik Dapatkan Diskon Tiket Pesawat Lewat Traveloka Paylater

Cara mendapatkan diskon tiket pesawat dengan Traveloka Paylater-Pinterest-

Ketika kamu berencana staycation di domestik Indonesia pada liburan mendatang, maka kamu bisa Teman Tanggal Merah dari Traveloka. 

Pastinya promo beli tiket pesawat ini pakai Paylater Traveloka. Bahkan kamu bisa mencicilnya dengan jangka waktu yang lebih lama, mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan.

Selain itu, bunga yang ditawarkan juga rendah, berkisar antara 2,25% hingga 4,80% per bulan. Jika kamu membayar sebelum tanggal jatuh tempo maka kamu akan mendapatkan reward berupa poin untuk menambah limit saldo atau memperpanjang waktu cicilan.

BACA JUGA:Mainkan Game Ini Tiap WD Saldo DANA Gratis Rp50.000 Jadi Milik Kamu, Terbukti Membayar!

BACA JUGA:Cara Menghasilkan Cuan Rp200.000 Dari Game Merge Party, Terbukti Cair Ke Saldo DANA

Namun hal sebaliknya juga bisa terjadi jika kamu telat membayar cicilan, maka kamu akan dikenakan denda dan bunga hingga 5%.

Cara mendapatkan diskon tiket pesawat dengan Traveloka Paylater

Bagaimana cara mendapatkan diskon tiket pesawat Traveloka dengan PayLater? Ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan. Caranya sangat mudah, cukup daftar terlebih dahulu dengan mengikuti langkah berikut:

  • Buka aplikasi Traveloka lalu pilih menu TravelokaPay, lalu pilih PayLater.
  • Lengkapi informasi yang diminta, seperti detail pribadi, keluarga, dan karier.
  • Selanjutnya siapkan KTP dan foto KTP Anda untuk keperluan verifikasi data. Pastikan gambarnya jelas!
  • Verifikasi akan memakan waktu kurang lebih 60 menit. Pastikan Anda dapat dihubungi melalui nomor telepon yang terdaftar pada saat proses verifikasi.
  • Setelah disetujui, Anda dapat menggunakan PayLater untuk membeli seluruh produk dan layanan Traveloka, termasuk tentunya pembelian tiket pesawat dengan Traveloka Paylater.
  • Sedangkan jika Anda ingin bekerjasama dengan PayLater Traveloka, cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini:
  • Pilih produk atau jasa yang ingin Anda beli, misalnya membeli tiket pesawat.

BACA JUGA:Selesaikan Misi Scan QRIS, Menangkan Saldo DANA Hingga Rp5 Juta!

BACA JUGA:Mainkan Game Ini Tiap WD Saldo DANA Gratis Rp50.000 Jadi Milik Kamu, Terbukti Membayar!

  • Selanjutnya pilih PayLater pada halaman checkout. Pastikan Anda mengisi informasi penumpang dengan benar! Anda juga bisa menggunakan kupon penerbangan Traveloka untuk mendapatkan diskon transaksi.
  • Pilih opsi pembayaran pilihan Anda, dari 1 bulan hingga 12 bulan. Jumlah pembayaran minimum adalah Rp 100.000 per bulan.
  • Selanjutnya pilih Beli dari PayLater. Anda kemudian akan menerima pesan SMS berupa kode OTP, silakan masukkan dengan benar.
  • Transaksi selesai. Sederhana dan praktis bukan?

Traveloka Paylater tidak hanya bisa digunakan untuk pembelian tiket pesawat saja. Anda juga bisa membeli semua produk di Traveloka untuk memenuhi kebutuhan liburan Anda, seperti reservasi hotel, tiket kereta api, tiket bus, rental mobil dan tiket masuk tempat wisata, bahkan membeli tiket hiburan, bioskop, makanan dan minuman.

Anda juga tidak perlu khawatir dengan keamanan saat bertransaksi dengan PayLater Traveloka. Traveloka tentunya menjamin keamanan transaksi dan data pribadi penggunanya. Traveloka bahkan bekerja sama dengan lembaga keuangan terpercaya, andal, dan profesional.

Selain itu, keduanya mempunyai kewenangan menjalankan urusan pemerintahan dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bertanggung jawab langsung atas pelaksanaannya. Ingat, Traveloka menjanjikan peningkatan keamanan dengan menggunakan kode OTP pada setiap transaksi yang hanya dapat diakses melalui ponsel pemegang akun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: