Dua Unit Motor Milik Direktur Tikom Indo Medika Bengkulu Raib Digasak Maling

Dua Unit Motor Milik Direktur Tikom Indo Medika Bengkulu Raib Digasak Maling

Wiwit Widyawati saat menunjukan lokasi terakhir motor milik suaminya sebelum digasak pencuri-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM – Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) kembali menghantui warga Kota Bengkulu. Kali ini, Rahmad Mulyono (29), Direktur Tikom Indo Medika, menjadi korban pencurian dua unit sepeda motor dari kediamannya di Jl Genting RT 02, RW 06, Kelurahan Betungan, Kecamatan Selebar. Peristiwa ini terjadi pada Selasa (24/09/2024) dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB.

Pelaku, yang diduga tidak beraksi sendirian, berhasil menggasak dua unit sepeda motor. Motor yang dicuri adalah Kawasaki Ninja dengan nomor polisi BD 6461 CU dan Honda Scoopy bernopol BD 3787 YK milik karyawan Rahmad. Keduanya diambil saat diparkir di teras rumah dengan keadaan terkunci stang.

Wiwit Widyawati, istri Rahmad, membenarkan kejadian ini. Ia menceritakan bahwa motor-motor tersebut diparkir di teras rumah setelah suaminya selesai bekerja sekitar pukul 11 malam. Mereka baru menyadari hilangnya motor pada pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB, ketika Wiwit hendak mengantar anaknya ke sekolah.

"Motor terparkir di depan rumah dalam keadaan terkunci stang. Saya dan suami sudah tidur. Sepertinya pencurian terjadi di atas jam 12 malam," ungkap Wiwit, Rabu (25/09/2024).

BACA JUGA:Kasus Korupsi Jembatan Bengkulu Tengah Memasuki Tahap Penyidikan, Dua Tersangka Ditahan

BACA JUGA:Terdesak Ekonomi, Pemulung Kembali Berurusan dengan Polisi karena Curi Besi

Rahmad Mulyono, yang merupakan direktur dari perusahaan yang bergerak di bidang instalasi oksigen rumah sakit, mengalami kerugian sekitar Rp 60 juta. Kasus ini sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti.(cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: