Dapat Nomor Urut 1, Disuka Siap Menang di Pilkada Kota Bengkulu

Dapat Nomor Urut 1, Disuka Siap Menang di Pilkada Kota Bengkulu

Dani Hamdani - Sukatno, calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu Pilkada 2024 dengan nomor urut 1-(foto: firman)-

BENGKULUEKSPRESS.COM – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, Dani Hamdani dan Sukatno (DISUKA), resmi mendapatkan nomor urut 1 pada pengundian yang dilakukan oleh KPU Kota Bengkulu, Senin malam (23/9/2024). Pengundian nomor ini dilaksanakan dalam Rapat Pleno Terbuka sebagai bagian dari tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu tahun 2024.

Pasangan DISUKA, yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), hadir didampingi istri, keluarga, dan tim pemenangan. Setelah mendapat nomor urut 1, Dani Hamdani menyatakan rasa syukurnya dan berharap dapat meraih kemenangan pada Pilkada serentak 27 November 2024.

"Alhamdulillah Allah takdirkan memberikan kita nomor 1, dan pasti menjadi walikota itu hanya satu ga mungkin lebih dari satu dan mudah-mudahan ini juga jadi tekad kita, kita siap kalah tapi lebih siap lagi kalau menang," ujar Dani.

BACA JUGA:Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Bengkulu 2024 Digelar di Rumah Pengasingan Soekarno

BACA JUGA:Sukatno Bersama Dani Hamdani: Lestarikan Adat Budaya Bengkulu

Program Pengembangan Pariwisata DISUKA

Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, Dani Hamdani dan Sukatno, yang dikenal dengan singkatan DISUKA, tengah mengusung visi besar dalam meningkatkan potensi pariwisata Kota Bengkulu.

Diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), mereka berkomitmen mengembangkan sektor pariwisata sebagai pilar utama untuk memajukan ekonomi dan daya tarik kota ini.

Dalam sebuah wawancara, Sukatno menjelaskan bahwa daya tarik wisata alam dan sejarah yang ada di Bengkulu saat ini masih memiliki potensi besar yang belum tergarap maksimal.

"Kita ingin menjadikan Bengkulu sebagai tujuan wisata unggulan. Kota ini punya wisata alam yang indah, seperti Pantai Panjang dan Danau Dendam Tak Sudah, serta wisata sejarah seperti Benteng Marlborough, rumah pengasingan Bung Karno, dan rumah Fatmawati," ujar Sukatno, Kamis (19/9/2024).

BACA JUGA:Sukatno Bersama Dani Hamdani: Lestarikan Adat Budaya Bengkulu

BACA JUGA:Dani Hamdani dan Sukatno Komitmen Jalani Kepemimpinan Dekat dengan Masyarakat

Menurut Sukatno, wisata alam yang sudah ada seperti Pantai Panjang dengan keindahan pesisirnya dan Benteng Marlborough yang memiliki nilai sejarah, harus dikemas lebih baik agar mampu menarik lebih banyak wisatawan.

Ia menyebutkan bahwa salah satu ide inovatif yang sudah dirancang bersama Dani Hamdani adalah pembangunan kereta gantung di sepanjang Pantai Panjang hingga Benteng Marlborough.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: